kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Ini proyek andalan Agung Podomoro (APLN) di tengah pandemi virus corona


Senin, 29 Juni 2020 / 20:32 WIB
Ini proyek andalan Agung Podomoro (APLN) di tengah pandemi virus corona
ILUSTRASI. Central Park, pusat perbelanjaan milik APLN

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) masih andalkan proyek eksisting di tengah pandemi virus corona. Adapun proyek yang sudah ada yang terus dikembangkan perusahaan yaitu Vimala Hills, Podomoro Golf View, dan Podomoro Park Bandung.

Direktur APLN Anak Agung Mas Wirajaya mengatakan, di tengah pandemi virus corona, perusahaan akan memanfaatkan proyek-proyek yang sudah ada. Perusahaan properti ini menilai, tipe produk yang dimiliki saat ini telah sesuai dengan kebutuhan pasar. 

"Bukti nyata kami jeli dalam mempersiapkan situasi dan kondisi seperti pandemi virus corona saat ini, tercermin melalui hunian yang memberikan added value dengan konsep keseimbangan alam dan aspek holistik sehingga menunjang segala aktivitas yang dibutuhkan oleh setiap individu," paparnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/6).

Baca Juga: Ini dampak pembatasan sosial yang dialami Agung Podomoro Land (APLN)

Karenanya, APLN belum akan mengembangkan proyek baru dan fokus mengoptimalkan proyek-proyek yang sudah ada. Agung menyebutkan proyek eksisting dan yang akan terus dikembangkan seperti Vimala Hills, Podomoro Golf View, dan Podomoro Park Bandung.

Ia bilang, saat ini perilaku konsumen mencari properti berubah dengan lebih memperhatikan aspek kesehatan. Oleh sebab itu, ketiga proyek tersebut disebutnya menjadi pas dalam menjawab kebutuhan pasar saat ini dengan kawasannya yang berada di sekitar daerah hijau.

Asal tahu saja, tahun lalu proyek Podomoro Golf View dan Podomoro Park Bandung menjadi kontributor utama perolehan marketing sales perusahaan. Sayangnya, terkait realisasi saat ini, Agung belum membeberkannya termasuk kebutuhan anggaran dalam pengembangan proyeknya tersebut.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×