kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Cinepolis Cinemas bertahan di tengah pandemi


Minggu, 12 September 2021 / 11:41 WIB
Ini strategi Cinepolis Cinemas bertahan di tengah pandemi
ILUSTRASI. Pengunjung menunggu untuk menonton film di Bioskop Cinepolis . Tribunnews/Herudin


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola bioskop Cinepolis Cinemas Indonesia terus memutar otak untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. Maklum, hingga saat ini, operasional bioskop masih ditutup sementara. 

Brand Marketing & Partnership Head Cinepolis Cinemas Indonesia Indriana Listia Rahmawati mengatakan dengan tutup operasi bioskop Cinepolis Cinemas Indonesia membuat perusahaan melakukan beberapa strategi untuk bertahan. 

Antara lain dengan melayani produk cinema rental, menjual popcorn dan berbagai snack Cinepolis di GoFood maupun Tokopedia Official Store serta menjual exclusive produk merchandise “Anak Bioskop” di Tokopedia Official Store.

Baca Juga: Sinopsis anime Josee, The Tiger and The Fish, tayang mulai hari ini di bioskop

Ia bilang untuk layanan produk cinema rental, para tamu atau masyarakat yang setia menonton bioskop Cinepolis bisa melakukan booking satu cinema khusus untuk keluarganya atau grupnya menonton film baru ataupun untuk kebutuhan private lainnya.

“Cinema rental menjadi solusi untuk para tamu setia kami yang ingin nonton film baru dengan lebih nyaman. Untuk layanan cinema rental dibanderol mulai dari harga Rp 599.000 untuk 25 orang, sudah mendapatkan satu bioskop,” kata Indriana kepada Kontan.co.id, Minggu (12/9).

Indriana melanjutkan, selama masa pandemi covid-19 sampai saat ini Cinepolis Cinemas Indonesia tidak ada melakukan penutupan permanen bioskopnya.

“Kami percaya bioskop akan tetap manjadi bagian dari kebutuhan pecinta film di Indonesia,” katanya.

Perlu diketahui, Cinepolis Cinemas di Indonesia memiliki total bioskop saat ini sebanyak 63 sites dengan 312 screens di berbagai Kota yang tersebar di Indonesia.

Selanjutnya: Bioskop Cinepolis kembali dibuka, penonton bisa rental cinema pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×