kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi DMS Propertindo kerek cash flow perusahaan


Senin, 22 Februari 2021 / 16:07 WIB
Ini strategi DMS Propertindo kerek cash flow perusahaan
ILUSTRASI. PT DMS Propertindo Tbk


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) terus berupaya menyelesaikan proyeknya di Kawasan Bandung Selatan. Adapun proyek tersebut memiliki konsep kota mandiri berisikan rumah tapak serta area komersial.

"Proyek rumah tapak ini telah berjalan hingga 20%," ujar Sekretaris Perusahaan DMS Propertindo, Haryadi melalui keterangan resmi, Senin (22/2).

Ia menjelaskan, proyek rumah tapak ini memadukan antara konsep kota yang nyaman, terhubung dengan area komersial dan ramah lingkungan. Kawasan ini diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan para masyarakat modern akan hunian, khususnya bagi kalangan pegawai pemerintah seperti TNI, Polri, dan PNS yang tinggal di Bandung.

Baca Juga: Garap hunian di Bandung, DMS Propertindo (KOTA) targetkan Rp 1,4 triliun di 7 tahun

Nantinya perumahan akan menerapkan konsep cluster dengan arsitektur modern. Di atas lahan seluas 63 hektar tersebut, akan berdiri 1400 unit rumah dengan kapasitas huni mencapai 5.600 orang. Terdapat 7 tipe rumah cluster yang bisa dipilih oleh para calon penghuni, yaitu tipe 36, 45, 54, 60, 70, 90, dan 120.

Haryadi juga menegaskan, proyek rumah tapak ini juga menonjolkan konsep ruang hijau, gabungan antara hunian, taman, pusat hiburan, fasilitas publik, sekolah, pasar modern, dan area komersial lainnya. Hal ini dapat memudahkan penghuni untuk mobilitas mengakses berbagai layanan publik hanya dalam satu kawasan.

Dus, melalui proyek ini diproyeksikan aktivitas operasi perusahaan PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) pada tahun ke-6 membaik hingga mampu menciptakan cash in flow sebesar Rp 600 miliar.

Proyeksi itu berangkat dari minat terhadap sebuah hunian kian meningkat semenjak adanya pandemi COVID-19 ini. "Proyek rumah tapak di Bandung Selatan ini seolah menjadi strategi jitu kami untuk meningkatkan cash in flow," sebutnya.

Selanjutnya: Simak tips membeli rumah bagi kaum milenial dari DMS Propertinfo (KOTA) ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×