kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.924.000   -8.000   -0,41%
  • USD/IDR 16.238   -86,00   -0,53%
  • IDX 6.845   12,83   0,19%
  • KOMPAS100 990   1,44   0,15%
  • LQ45 761   0,34   0,05%
  • ISSI 223   0,54   0,24%
  • IDX30 392   -0,09   -0,02%
  • IDXHIDIV20 456   0,23   0,05%
  • IDX80 111   0,20   0,18%
  • IDXV30 112   -0,10   -0,09%
  • IDXQ30 127   0,17   0,13%

Ini strategi Tokopedia hadirkan promo rutin menarik setiap bulan


Selasa, 09 November 2021 / 20:16 WIB
Ini strategi Tokopedia hadirkan promo rutin menarik setiap bulan
ILUSTRASI. GoPay dan Tokopedia memperkenalkan promo Kejutan Belanja Untung (Kebut) yang akan diadakan setiap bulannya.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah maraknya e-commerce memberikan penawaran dan diskon menyambut Harbolnas 11.11, Tokopedia justru memiliki strategi berbeda.

Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia menjelaskan, setiap hari Tokopedia telah menghadirkan berbagai promo untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan harian dengan lebih efisien.

Tak hanya itu, promo yang dihadirkan juga diharapkan dapat menjaga kelangsungan bisnis para penjual khususnya pegiat UMKM lokal, sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga: Merek GoTo digugat Rp 2,08 triliun

“Tokopedia juga rutin mengadakan festival belanja bulanan 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) setiap tanggal 25 hingga akhir bulan yang menawarkan lebih banyak nilai tambah,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/11).

Dia mengatakan animo masyarakat terhadap berbagai promo yang dihadirkan Tokopedia sangat tinggi. Salah satunya terlihat dari acara Tokopedia WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia pada 17 Agustus 2021 lalu yang meraup lebih dari 1,5 juta views selama acara berlangsung lewat Tokopedia Play.

Adapun, data internal Tokopedia menunjukkan selama April 2020 hingga Agustus 2021 turut mencatat beberapa kategori favorit masyarakat yakni kategori Kesehatan, Makanan dan Minuman serta Rumah Tangga.

Ke depan, Tokopedia bersama para mitra strategis berupaya akan terus menghadirkan berbagai promo yang lebih relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya: Bongkar struktur tarif PCR tes, anggota Komisi VI: Harga bisa di bawah Rp 200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×