kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah potongan harga mobil baru di Jakarta Agustus, dari Agya, Expander, Rush dll


Jumat, 07 Agustus 2020 / 07:14 WIB
Inilah potongan harga mobil baru di Jakarta Agustus, dari Agya, Expander, Rush dll
ILUSTRASI. Inilah potongan harga mobil baru di Jakarta Agustus, dari Agya, Expander, Rush dll. Penjualan mobil di pusat perbelanjaan The Park Sawangan, Depok, Senin (19/7/2020). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, selama Juni 2020 pen


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga mobil baru pada Agustus 2020 ramah di kantong. Sejumlah diler kendaraan bermotor sedang menggelar program diskon hingga puluhan juta rupiah.

Program diskon ini umumnya memberikan potongan harga mobil baru. Diskon berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

Selain diskon potongan harga mobil baru, diler juga memberikan beragam promo lain seperti uang muka yang ringan, hingga beragam hadiah.

Program diskon merupakan strategi rutin dari diler maupun agen pemegang merek (APM) kendaraan bermotor untuk memacu penjualan. Pasalnya, pandemi virus corona menyebabkan industri otomotif lesu.

Baca juga: Eks orang terkaya ke-40 RI terancam 7 tahun penjara di Singapura, ini perkaranya

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan retail mobil di seluruh segmen mulai dari penumpang sampai niaga pada Januari-Juni 2020 hanya laku sebanyak 290.597 unit dari berbagai merek. Jumlah itu kalah jauh dibandingkan penjualan pada periode Januari-Juni 2019 dengan 501.708 unit.

Nah, jika Anda ingin membeli mobil baru, lebih baik gunakan kesempatan ini. Potongan harga mobil baru pada Agustus 2020 lumayan besar.

Diskon potongan harga mobil baru tergantung varian kendaraan, tahun produksi, dan kebijakan diler. Berikut kami rangkumkan potongan harga mobil baru yang dihimpun Kompas.com dari para wiraniaga diler mobil di Jakarta.

  • Potongan harga mobil baru Suzuki Karimun Wagon R GA

Suzuki Karimun Wagon R sedang berlaku potongan harga mencapai Rp 15 jutaan untuk bulan ini. Bahkan bila serius, bisa mendapat diskon lebih tinggi lagi dari para wiraniaganya. " Diskon Wagon R rata-rata tiap varian Rp 15 juta, tapi kalau mau ambil yang model lawas dengna NIK 2019 itu bisa dapat sampai Rp 20 jutaan lebih, apalagi yang model manual," kata wiraniaga Suzuki di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

  • Potongan harga mobil baru Calya-Agya

Harga mobil baru LCGC keluaran Toyota juga murah. Harga mobil baru Calya dan Agya diberikan diskon berupa potongan harga yang ditawarkan berkisar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Selanjutnya: Potongan harga mobil baru Ayla-Sigra




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×