kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Initiland (DILD) catatkan kinerja memuaskan dari proyek DUO Talaga Bastari Tangerang


Selasa, 01 Juni 2021 / 14:10 WIB
Initiland (DILD) catatkan kinerja memuaskan dari proyek DUO Talaga Bastari Tangerang


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan kinerja pemasaran yang memuaskan dari proyek DUO di Talaga Bestari, Tangerang. Kawasan hunian dengan konsep pengembangan baru seluas 6,5 hektare ini mendapatkan animo yang baik dari masyarakat sejak diluncurkan pada Februari 2021.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menyampaikan, dalam empat bulan atau hingga akhir Mei 2021 DUO berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 70 miliar. Raihan itu sudah lebih dari 50% dari target penjualan DUO tahun 2021 yang sebesar Rp 126 miliar.

"Kunci sukses dari penjualan DUO karena memiliki konsep pengembangan kawasan yang terencana, kualitas produk yang baik, serta memenuhi kriteria hunian yang modern dan terjangkau," sebut Permadi dalam keterangan tertulis yang didapat Kontan.co.id, Senin (31/5).

Peluncuran DUO menjadi langkah strategi Intiland untuk mengisi ceruk pasar konsumen yang membutuhkan hunian modern dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Gaet perusahaan asing, Intiland Development (DILD) bangun dua proyek apartemen

DUO menawarkan sejumlah keunggulan dari sisi konsep, kemudahan aksesibilitas, kenyamanan lingkungan, dan affordable, khususnya bagi segmen konsumen keluarga muda.

Berdasarkan data penjualan yang tercatat, rumah dengan desain compact menjadi favorit konsumen. Rumah ukuran lebar 5 meter dengan panjang 10 meter dan 12,5 meter paling banyak dipilih konsumen.

Tipe rumah dua lantai dengan fasilitas roof deck ini harganya relatif terjangkau mulai Rp 750 jutaan per unit.

"Selain terjangkau, kemudahan cara bayar yang ditawarkan perbankan juga memudahkan konsumen mendapatkan sebuah hunian modern tiga lantai dengan tiga kamar tidur serta ruang keluarga yang lapang," sebut Permadi.

Dia menjelaskan bahwa profil pembeli DUO sebagian besar merupakan keluarga muda atau pembeli rumah pertama (first buyer) berusia 25-40 tahun.

 




TERBARU

[X]
×