kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,59   7,24   0.78%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inovasi Undangan Online, Fitur Titip Kado Bisa Memudahkan Pengiriman Hadiah


Selasa, 07 Maret 2023 / 11:06 WIB
Inovasi Undangan Online, Fitur Titip Kado Bisa Memudahkan Pengiriman Hadiah
ilustrasi fitur titip kado online


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Eksistensi undangan digital atau online semakin populer dibandingkan undangan konvensional, terutama sejak pandemi Covid-19 menyerang dunia yang membuat orang-orang harus membatasi pertemuan. 

Undangan digital biasanya digunakan untuk acara pernikahan, tetapi tidak menutup kemungkinan digunakan untuk acara pembukaan bisnis, aqiqah, ulang tahun, dan keperluan lainnya. 

Namun, sebagai penerima undangan, seringkali ada yang berhalangan hadir karena lokasi yang jauh atau bersamaan dengan acara lain. Beberapa undangan digital memuat nomor rekening, tetapi sebagian tidak mencantumkannya.

Melihat hal tersebut, Indoinvite, yang lebih dahulu dikenal sebagai platform pembuat undangan online yang dapat diakses melalui website dan aplikasi Android, meluncurkan fitur 'Titip Kado' yang memudahkan penerima undangan untuk memilih kado dan mengirimkannya. 

Baca Juga: Jepang Telah Kembali Membuka Portal Pariwisata untuk Para Wisatawan

Menurut pendiri Indoinvite, Komang Sudana Yasa Pande, fitur Titip Kado dapat diakses langsung di halaman undangan online. Fitur ini sudah banyak membantu orang-orang yang ingin mengirimkan kado ke pemilik acara karena berhalangan hadir.

“Ini adalah satu-satunya undangan online di mana tamu bisa belanja kado untuk pemilik acara langsung di halaman undangan onlinenya. Tentunya cukup sulit meyakinkan orang-orang, apalagi menitipkan kadonya ke sebuah website. Tapi untungnya sudah banyak orang-orang terbantu untuk mengirimkan kado ke pemilik acara, apalagi jika tamu berhalangan hadir,” tutur Komang Sudana Yasa Pande dalam keterangannya, Selasa (7/3).

Cara kerja fitur 'Titip Kado' yang disediakan Indoinvite cukup praktis dan mudah digunakan. Pengirim kado dapat langsung memilih kado seperti pembelian produk di pasar daring, kemudian memilih kado yang diinginkan di fitur tersebut. 

Bedanya, kado yang dipilih akan dikirimkan ke pemilik acara sesuai dengan undangan yang dikirimkan. Setelah itu, pengirim kado hanya perlu mengikuti petunjuk yang muncul hingga proses selesai.

Baca Juga: Tradisi Unik Perayaan Hari Ibu di Berbagai Negara dari Band hingga Neli Bunga

Para pengguna fitur 'Titip Kado' tidak perlu khawatir tentang kado yang dikirimkan, karena dapat melakukan pelacakan posisi kado lewat situs Indoinvite. Jenis kado yang dapat dipilih sangat beragam, bahkan dapat memilih papan bunga yang dikirim langsung ke lokasi acara.

Sedikit informasi, Indoinvite yang telah beroperasi selama dua tahun selalu berusaha untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan sehingga pengguna tidak perlu khawatir menitipkan kado lewat situs ini. Indoinvite berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×