kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Intiland Development (DILD) cari momentum luncurkan proyek baru di tahun ini


Selasa, 07 April 2020 / 20:54 WIB
Intiland Development (DILD) cari momentum luncurkan proyek baru di tahun ini
ILUSTRASI. Intiland mengembangkan The Rosebay. Intiland Development (DILD) cari momentum luncurkan proyek baru di tahun ini.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk akan lebih konservatif meluncurkan proyek baru di tahun ini. Hal tersebut menyusul ketidakpastian akibat pandemi virus corona.

Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi menyebutkan tahun ini kondisi properti masih cukup berat. Dampak pandemik akibat penyebaran virus Covid-19 membawa pengaruh cukup luas, termasuk pada sektor properti.

Baca Juga: Mal di Jakarta perpanjang masa penutupan sementara, ini daftarnya

"Kami akan terus mencermati perkembangan dan situasi yang terjadi dan mencari momentum terbaik untuk peluncuran," ujarnya kepada kontan.co.id, Selasa (7/4).

Sebelumnya, emiten bersandi saham DILD ini berencana meluncurkan Pinang Apartemen dan pengembangan proyek Talaga Bestari di Tangerang. Selain itu juga memulai pengembangan tahap pertama proyek kawasan industri baru di Ngoro Industrial Park, Mojokerto, Jawa Timur.

"Untuk proyek Talaga Bestari, saat ini fokus pada penjualan inventori dan beberapa peluncuran tipe rumah baru," lanjutnya.

Kendati begitu, pihaknya masih berupaya mengejar target marketing sales Rp 2,5 triliun tahun ini. Sementara, untuk target pendapatan dan laba bersih pihaknya masih enggan membeberkannya.

Baca Juga: Di tengah pandemi corona, TOPS masih optimis kejar target kontrak di tahun ini

Theresia menjabarkan, untuk pengakuan pendapatan tahun ini akan berasal dari beberapa segmen pengembangan, seperti kawasan perumahan lewat proyek Serenia Hills, Graha Natura, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×