kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45955,23   -7,91   -0.82%
  • EMAS952.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.46%
  • RD.CAMPURAN -0.55%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Intiland Development (DILD) luncurkan klaster DUO di kawasan Talaga Bestari


Kamis, 26 November 2020 / 19:09 WIB
Intiland Development (DILD) luncurkan klaster DUO di kawasan Talaga Bestari
ILUSTRASI. Perkantoran dan apartemen South Quarter yang dikembangkan Intiland di Jakarta Selatan.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) selaku pengembang properti meluncurkan klaster baru yang disebut DUO di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.

DILD mengklaim klaster yang menempati area pengembangan seluas 6,2 hektar tersebut akan menghadirkan hunian yang modern, inovatif, dan harganya terjangkau.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Development Permadi Indra Yoga menyampaikan, dalam mengembangkan klaster DUO, pihak DILD menggandeng PT Quanta Land Indonesia selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.

“Jadi mereka (Quanta Land) berperan sebagai konsultan produk yang membuat konsep pemasaran dan eksekusinya,” ujar dia dalam konferensi pers virtual, Kamis (26/11).

Dia menambahkan, pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap. Pihak DILD telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan infrastruktur di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Baca Juga: Intiland Development (DILD) punya rencana mengembangkan kota mandiri di daerah Maja

Dalam hal ini, pembangunan akses tol baru di Balaraja Timur sangat berpengaruh terhadap prospek Talaga Bestari ke depan.

Klaster DUO ini pun menghadirkan 464 unit rumah tapak atau landed house dengan berbagai keuntungan ganda. Di antaranya dua fasad atau tampak rumah, dua parkiran, dua taman, dan lain-lain.

Terdapat dua tipe rumah di klaster DUO yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 miliar.

Rumah tipe A Standar memiliki luas bangunan seluas 65 meter persegi dan luas lahan 50 meter persegi yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Untuk tipe A Sudut, rumah ini memiliki jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang sama dengan tipe A Standar, namun luas bangunannya mencapai 74 meter persegi dengan luas lahan 50 meter persegi.

Rumah tipe B Standar memiliki luas lahan 55 meter persegi dan luas bangunan 84 meter persegi dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Sedangkan untuk tipe B Sudut, rumah ini memiliki luas bangunan mencapai 89 meter persegi dan luas lahan 55 meter persegi dengan jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang sama.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×