kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland jagokan dua proyek properti tahun ini


Selasa, 26 Juni 2012 / 15:27 WIB
Intiland jagokan dua proyek properti tahun ini
ILUSTRASI. Paraguay vs Brasil: Lawan Guaranies, rekor tak terkalahkan Selecao bisa berlanjut. REUTERS/Damir Sagolj TPX IMAGES OF THE DAY


Reporter: Albertus M. Prestianta | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Intiland Development Tbk tahun ini akan fokus menggarap proyek properti South Quarter dan Gandaria tahap II. Sout Quarter merupakan kawasan terpadu yang meliputi gedung perkantoran, apartemen dan fasilitas ritel pendukung.

Sedangkan proyek Gandaria tahap II atau disebut 1Park Avenue merupakan kelanjutan dari pengembangan sebelumnya yaitu 1Park Residences. 1Park Avenue merupakan proyek baru yang akan diluncurkan semester II 2012.

Untuk proyek South Quarter, berlokasi di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Proyek ini terdiri dari dua fase pengembangan. "Saat ini sedang dalam tahap persiapan pembangunan fase pertama," kata Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan saat paparan publik di Jakarta, Selasa (26/6).

Total lahan pengembangan fase pertama ini mencapai luas tujuh hektare yang nantinya akan dibangun tiga gedung perkantoran dan ritel area apartemen. Untuk proyek 1Park Avenue memiliki luas lahan sekitar 2,4 hektare yang terdiri dari landed residensial seluas 1,4 ha dan condominium towers 1 ha. Sekedar catatan, total nilai investasi untuk proyek ini mencapai Rp 1 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Development, Archied Notopradono mengatakan, pihaknya optimistis mencatat pertumbuhan tahun maupun di tahun mendatang. "Kami meluncurkan banyak proyek baru yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan perusahaan di masa mendatang," katanya percaya diri.

Asal tahu saja, selain dua proyek tadi Intiland masih akan melanjutkan pengembangan proyek yang sudah ada, seperti pengembangan jaringan hotel dengan brand Whiz hotel, pengembangan perumahan Serenia Hills di Jakarta Selatan dan Graha Natura di Surabaya.

Untuk jaringan Whiz hotel, perusahaan sudah mengoperasikan empat hotel yang terletak di Yogyakarta, Semarang dan dua di Bali. "Kami menyiapkan sekitar 23 lokasi pembangunan lagi," kata Theresia. Pengembangan Whiz hotel akan dilakukan secara bertahap yang dikembangkan oleh perseroan sendiri maupun lewat kerjasama strategis dengan pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×