kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland mulai kerjakan struktur Superblok Praxis


Selasa, 31 Maret 2015 / 20:05 WIB
Intiland mulai kerjakan struktur Superblok Praxis
ILUSTRASI. Ini 6 Buah dengan Kandungan Vitamin C Tinggi Selain Jeruk


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Uji Agung Santosa

SURABAYA. PT Intiland Development Tbk (DILD) terus melanjutkan pembangunan proyek Superblok Praxis yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer (COO) Intiland, Sinarto Dharmawan mengatakan saat ini pembangunan pondasi proyek itu sudah selesai dan segera melakukan pembangunan tahap berikutnya.

Pembangunan struktur bangunan diperkirakan selesai dalam waktu dua tahun. Intiland pun menunjuk PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) sebagai kontraktor pembangunan.

Proyek Praxis ini pun merupakan salah satu proyek yang penting bagi bisnis DILD di Surabaya. "Kehadiran Praxis sangat penting untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan gaya hidup urban masyarakat Surabaya. Selain lokasinya di kawasan pusat bisnis, Praxis menawarkan konsep pengembangan kawasan terpadu yang memenuhi kebutuhan terhadap ruang perkantoran, hunian, gaya hidup modern, hotel, dan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) di satu lokasi," ungkap Sinarto

Superblok Praxis dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektare. Dalam proyek ini, Intiland akan membangun ruang perkantoran, apartemen, ritel, sinema, dan hall dengan total luas bangunan mencapai mencapai 103.390 meter persegi terdiri dari 38 lantai.

Dalam proyek ini, Intiland menawarkan 293 unit yang terbagi ke dalam tiga tipe, yaitu satu tempat tidur, dua tempat tidur, dan tiga tempat tidur dengan luasan mulai dari 44 meter persegi hingga 150 meter persegi. Sementara ruang perkantoran terdiri dari 185 unit yang meliputi 148 unit perkantoran strata tittle dan 37 unit perkantoran sewa.

Sejak dipasarkan pada 2013, Intiland mencatat adanya penjualan yang cukup bagus di proyek Praxis. Untuk penjualan unit apartemen, Intiland mengaku sudah mencapai penjualan 70%. Sementara penjualan unit perkantoran sudah mencapai 65% dari seluruh unit yang ditawarkan.

Intiland juga mencatatkan adanya peningkatan harga jual unit apartemen dan perkantoran. Harga penjualan unit apartemen mengalami kenaikan dua kali lipat sejak awal dipasarkan. Sementara itu, harga unit ruang perkantoran Praxis mengalami kenaikan hingga mencapai sebesar 68% terhitung sejak dipasarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×