kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,39   6,03   0.65%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investasi properti masih menarik, Skandinavia Apartment gencar gaet peminat


Senin, 01 November 2021 / 07:50 WIB
Investasi properti masih menarik, Skandinavia Apartment gencar gaet peminat
ILUSTRASI. Apartemen Skandinavia di TangCity, Cikokol, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF) memperkirakan Indonesia akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia pada tahun 2024, seiring dengan populasi kelas menengah yang terus bertambah. Indonesia pun menjadi salah satu negara layak investasi, termasuk dari sektor properti.

Di sektor properti, salah satu segmen yang paling diminati adalah apartemen, terutama bagi kalangan milenial.

Selain karena harga yang cenderung lebih terjangkau jika dibandingkan dengan rumah, apartemen dilengkapi dengan fasilitas internal yang mendukung kemudahan hidup penghuninya. Di sisi lain, properti masih menjadi pilihan investasi terbaik untuk mendapatkan passive income.

Di tengah investasi sektor properti di Indonesia yang menarik, Skandinavia Apartment menjadi salah satu proyek hunian yang sudah siap menggaet pasar.

Baca Juga: Synthesis Development akan luncurkan Synthesis Huis

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro menjelaskan bahwa apartemen yang terletak di pusat Kota Tangerang ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas premium yang terintegrasi.

Mulai dari infinity swimming pool dengan pemandangan kota, gym center yang lengkap dengan peralatan Life Fitness, hingga leisure room, yakni ruang rekreasi sekaligus co-working space. Fasilitasi ini dapat menjadi destinasi keluarga untuk melepas penat dengan bermain beragam game mulai dari billiard, ping-pong hingga push ball.

“Apartemen Skandinavia di kembangkan di lokasi strategis di pusat kota dan terintegrasi dalam satu kawasan superblock yang dilengkapi pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Novotel Hotel dan business park yang merupakan CBD Kota Tangerang, dengan target market masyarakat perkotaan," jelas Hene dalam keterangan tertulis yang disiarkan Minggu (31/10).

Sebagai pilihan investasi, sambung Hene, Skandinavia Apartment juga memiliki nilai yang sangat baik. Selain karena dikelilingi beragam fasilitas premium yang lengkap, apartemen ini juga telah aktif dihuni sebanyak lebih dari 300 unit.

"Ini menjelaskan, tingkat hunian dan penyewaan sudah tinggi sehingga menjadikan apartemen ini pilihan yang baik sebagai sumber passive income,” tambahnya.

Proyek hunian menengah atas yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama ini juga kerap memberikan program menarik, seperti deposito properti senilai 7% dari nilai harga jual unit. Potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

Baca Juga: Tarik minat pembeli saat pandemi, Skandinavia Apartment beri diskon dan program promo

Selain itu, Skandinavia Apartment bekerjasama dengan Bank BNI menawarkan bunga bank 6,75% fixed 3 tahun, juga pilihan pembayaran ringan yakni KPA developer yang mencapao 100x cicil.

Hene menambahkan, Skandinavia Apartment juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan (IKKL) selama 3 tahun dan fully furnished by Fablio mencapai Rp 40 juta.

"Program-program promo ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan," pungkas Hene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×