kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Synthesis Development akan luncurkan Synthesis Huis


Jumat, 16 Juli 2021 / 07:55 WIB
Synthesis Development akan luncurkan Synthesis Huis
Synthesis Huis yang dikembangkan Synthesis Development.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Synthesis Development akan meluncurkan perumahan tapak atau landed house di Jakarta bertajuk Synthesis Huis. Proyek ini akan dihadirkan dengan konsep Skandinavia.

Synthesis Huis akan dikembangkan di lahan seluas 3,3 Ha di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Lokasinya strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas penunjang di sekitarnya seperti layanan kesehatan, pusat pendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, dan lain-lain.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk penjualan Synthesis Huis akan dimulai pada 26 Juli 2021.

Baca Juga: Synthesis Development mulai serah terima unit Samara Suites April 2021

Synthesis Huis memasarkan tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai, yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m) dan Tipe Lang (6X15m).

“Akan ada penawaran menarik bagi yang melakukan transaksi," kata Imron dalam keterangan resminya, Jumat (16/7).

Imron menjelaskan, rumah yang dikembangkan memiliki arsitektur rumah yang stylist, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan yang hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, hingga nama-nama tipe unit rumah.

Synthesis Huis mengakomodasi kebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan. Hal ini diwujudkan dengan menyediakan area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior Biophilic.,

“Dengan lingkungan bergaya Skandinavia, ditambah berbagai fasilitas menarik seperti outdoor gym, playground, dan club house, menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian sehat yang memadukan fungsional dan gaya,” paparnya.

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan One Gate System dan Access Card.

Imron mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 Synthesis Development tetap berkomitmen menyelesaikan berbagai proyeknya untuk memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas untuk masyarakat.

Baca Juga: Anda tengah mencari rumah idaman? Berikut tiga pilihan di Jabodetabek

Synthesis Homes, misalnya, landed house berkonsep smart home yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan sudah memasuki tahap Serah Terima Unit sejak April 2021 lalu.

Sedangkan Samara Suites, business apartment yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta sudah mencapai hampir 90% proses finishing.

Dalam setiap pembangunan proyeknya, Synthesis Development selalu mengedepankan unsur kemudahan baik dari segi akses, jangkauan transportasi publik, fasilitas umum, serta pengadaan fasilitas-fasilitas kesehatan dan edukasi di sekitar kawasan hunian yang memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhannya.

"Agar tidak ketinggalan dengan informasi terbaru kami, bisa dikunjungi www.synthesishuis.id dan akun Instagram?kami,” tandas Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×