kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jababeka Luncurkan Hunian Premiun di Kawasan Golf dengan Harga Mulai Rp 3,6 Miliar


Kamis, 22 Februari 2024 / 23:25 WIB
Jababeka Luncurkan Hunian Premiun di Kawasan Golf dengan Harga Mulai Rp 3,6 Miliar
ILUSTRASI. Rumah contoh klaster premium bertajuk Paradiso Golf Villas dikembangkan Jababeka di lahan seluas 2,8 ha.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jababeka gencar menyiapkan berbagai strategi untuk memacu penjualan produk-produk propertinya sejak awal tahun. Pengembang ini optimistis bisa mencetak penjualan tumbuh positif tahun 2024, melanjutkan tren peningkatan yang sudah terjadi tahun lalu.

Adapun sepanjang 2023, Jababeka berhasil mencatatkan penjualan dari sektor properti senilai Rp 2,21 triliun, tumbuh 29% secara tahunan. Capaian itu berhasil melampaui target awal yang dibidik perseroan. 

Untuk menggenjot penjualan, perusahaan meluncurkan produk-produk baru dan juga memperkuat kolaborasi dengan para agen properti atau broker. Terbaru, Jababeka melalui anak usahanya Jababeka Residence akan mengembangkan klaster baru bersama dengan pengembang Jepang yakni Mitsui Fudosan Asia (MFA) dan Keihan Group.  

Proyek baru itu bertajuk Paradiso Golf Villas, sebuah  kawasan hunian bernuansa resort di dalam kawasan Jababeka Golf City yang dilengkapi  lapangan golf seluas 70 hektare (ha).

Untuk memasarkan proyek dengan segmen premium itu, Jababeka menggelar grand product knowledge bertema Superhero Comin to the City dengan menghadirkan 1.500 agen properti dari lebih 200 nama kantor agen kawakan, seperti  RayWhite, Century 21, Era Indonesia, Promex, Brighton, Xavier Marks, Harcourt, Re/Max, 9Pro, LJ Hooker, Nam 3, dan Asia One.

Baca Juga: Targetkan Marketing Sales Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024, Simak Rekomendasi Saham KIJA

“Ada 1.500 agen properti terbaik yang kami pilih secara khusus untuk bergabung dan bekerja sama dengan Jababeka Residence dalam mencapai target perusahaan di tahun ini,” ungkap Marcus Lee, Managing Director Developer Kota Jababeka dalam keterangan resminya, Kamis (22/2).

Sementara itu, Ferry Thahir Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence menjelaskan, Paradiso Golf Villas  berada di kawasan  Golf City yang menjadi pusat residensial dan komersial kelas atas di Jababeka Residence. Posisinya  hanya 2 menit  jalan kaki dari Jababeka Golf & Country Club.

Paradiso Golf Villas ini dikembangkan di lahan seluas 2,8 ha. Ferry bilang, jumlah unit yang ditawarkan juga terbatas, yakni hanya 101 unit rumah.  Tipe unitnya ada tiga pilihan, yakni tipe Tsubaki dengan luas bangunan 145 m2 dan tanah 119 m2, tipe Ajisai dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah 153 m2, tipe Himawari dengan luas bangunan 231 m2 di atas tanah 228 m2 hingga 364 m2. 

Ketiga tipe ini juga dilengkapi dengan smart home features mulai dari smart door lock, smart lighting switch, CCTV indoor & outdoor, IR Control dan alarm kit. Adapun harga  hunian Paradiso Golf Villas dibanderol mulai Rp 3,6 miliar.

Baca Juga: Prospek Bisnis Kawasan Industri Tahun Ini Akan Baik Namun dengan Catatan

Ia menambahkan, tiap unit di Ibuki ditawarkan dalam desain hunian kompak yang cocok untuk pembeli rumah pertama lantaran punya sentuhan arsitektur tropis modern dan gaya bangunan Jepang modern. Pada interior rumah, ruang keluarga, dapur dan ruang makan dibuat secara open space, serta terdapat banyak bukaan jendela yang berfungsi untuk memastikan sirkulasi udara maksimal serta emisi rendah. 

“Kami rancang Ibuki sesuai inspirasi namanya dari suatu gagasan mengenai suatu hunian yang dapat membawa peluang baru serta menciptakan hari esok yang lebih baik. Ibuki memberikan suatu ruang hunian dimana penghuninya dapat menghirup udara segar dan sehat, serta dapat menikmati suasana hidup yang positif serta siap menyambut awal baru dalam menjalani hidup sepenuhnya,” imbuh Ferry.

Dari sisi fasilitas,  Ibuki dilengkapi fitur keamanan, seperti one gate system, petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam, smart door lock, dan CCTV. Selain itu, penghuni juga bisa menikmati sport hub seluas 1 hektare, mini soccer, serta akses mudah menuju pusat TOD Jababeka, new CBD Jababeka, dan stasiun KRL Cikarang serta terhubung dengan jalur pantura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×