kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,14   1,63   0.18%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metropolis Land Luncurkan Apartemen Aryaduta Suites di Sudirman, Harga Mulai Rp 2,3 M


Jumat, 01 September 2023 / 13:14 WIB
Metropolis Land Luncurkan Apartemen Aryaduta Suites di Sudirman, Harga Mulai Rp 2,3 M
ILUSTRASI. Manajemen Metropolis Land melakukan peluncuran?Apartemen Aryaduta Suites di Sudirman


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang semakin gencar meluncurkan proyek-proyek anyar seiring dengan pemulihan industri properti dari tekanan pandemi Covid-19. Sepanjang paruh pertama 2023 penjualan properti sudah mengalami perbaikan. 

Metropolis Land misalnya, merilis proyek baru apartemen bertajuk Aryaduta Suites di kawasan segitiga emas Sudirman CBD, Jakarta. Proyek apartemen ini menawarkan hunian properti segmen kelas atas yang dibanderol dengan harag mulai Rp 2,3 miliar atau Rp 23 juta per meterpersegi (m2).

“Situasi perekonomian yang positif dilengkapi stimulus kebijakan pemerintah yang mumpuni, membuat kami semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan sektor properti,” kata CEO Real Estate Metropolis Land, Oki Librata Suratman, dalam keterangan resminya, Jumat (1/9).

Aryaduta Suites menghadirkan apartemen berukuran suite dengan tiga pilihan tipe, yakni tipe Royal Suite dengan luas area 102 m2, Ambassador Suite A dengan luas area 112 m2, dan Ambassador Suite B dengan luas area 113 m2. Pada tipe Ambassador Suite A dan Ambassador Suite B terdapat 3-bedroom dan 2-bathroom, sementara di tipe Royal Suite terdapat 2 kamar tidur dan dua kamar mandi.

Oki menyakini Aryaduta Suites akan mudah diserap pasar kalangan eksekutif dan menengah atas, mengingat harga jual yang ditawarkan masih sangat sepadan dengan letaknya yang strategis dan konsep unit hunian yang eksklusif. 

“Sudirman CBD memiliki lebih dari 500 gedung perkantoran, 30.000, dan ada 150.000 eksekutif di sini. Jadi, sudah tentu ceruk pasarnya bagus, dan produk kami sangat relevan dengan gaya hidup serta kebutuhan segmen konsumen kelas menengah ke atas,” kata Oki.

Baca Juga: Mal Tidak Lagi Populer di Kalangan Pedagang, Sekarang Beralih Kemana?

Terdapat lima fitur unggulan yang diberikan Aryaduta Suites, diantaranya seluruh tipe unit punya eksklusivitas tinggi, lobi concierge yang modern dan elegan, tata letak unit yang fungsional sehingga ideal bagi gaya hidup kaum urban, ruang keluarga yang besar dan nyaman, serta pemandangan langit 180 derajat yang bisa diakses melalui dari balkon pribadi.

“Harga Aryaduta Suites dibanderol Rp 23 juta per m2, setengah harga daripada apartemen sekitar yang rata-rata sudah di atas Rp 55 juta per m2. Soal kepemilikan juga tak perlu khawatir, kami berikan sertifikat strata title,” papar Chief Marketing Officer Metropolis Land, Lilies Surjono.

Aryaduta Suites memiliki ketinggian 40 lantai. Tiap lantai hanya terdiri dari 8 unit dan terdapat 4 lift di setiap lantai. Terkait fasilitas, pengembang menyediakan parkir kendaraan mencapai 646 lot. 

Reinaldo Julian, Chief Sales Officer Metropolis Land mengatakan, untuk mempermudah pembelian, perusahaan menyediakan beberapa opsi skema pembayaran, yakni tunai keras, KPA dengan DP 10% yang dapat dicicil dua kali, dan KPA dengan DP 20% yang dapat diangsur empat kali. Selain itu, ada skema installment langsung ke pengembang dengan pilihan 12x cicilan dan 24x cicilan.

Aryaduta Suites sudah dapat dipesan hanya dengan membayar booking fee Rp 5 juta untuk priority pass dan Rp 25 juta untuk platinum priority mulai 23 Agustus 2023. Para calon konsumen nantinya dapat melakukan pemilihan unit pada 14-15 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×