kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

The Sanctuary Collection Akan Rilis Klaster Baru Hunian Mewah, Harga Mulai Rp 3 M


Rabu, 22 November 2023 / 11:06 WIB
 The Sanctuary Collection Akan Rilis Klaster Baru Hunian Mewah, Harga Mulai Rp 3 M
ILUSTRASI. The Sactuary Collection akan melucurkan klaster baru rumah mewah bertajuk ?Orchard Riviera pada awal Desember 2023. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 miliar-Rp 11 miliar.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar rumah mewah tampaknya sudah mulai bergairah tahun ini. Para pengembang ramai-ramai meluncurkan produk-produk hunian baru dengan menyasar kelas atas  dengan harga di atas Rp 3 miliar. 

Langkah terbaru datang dari The Sactuary Collection. Proyek hunian kolaborasi antara Perennial Holdings Private Limited, dan PT Cipta Harmoni Lestari dan Qingjian Realty Group Pte Ltd ini akan meluncurkan klaster terbaru bertajuk Orchard Riviera. 

Klaster Orchard Riviera akan dikembangkan  di atas lahan 8 hektare (ha). Klaster ini akan merangkum 191 unit rumah dengan 4 tipe unit yakni tipe 8, tipe 10, tipe 12 dan tipe 12 riverside bungalow. Harganya dibanderol mulai dari Rp 3 Miliar hingga Rp 11 Miliar. 

Sebagai persiapan untuk rencana peluncuran tersebut, The Sactuary Collection telah menggelar pre launch dalam acara product knowledge kepada agen Properti. Dalam acara itu, pengembang memaparkan terkait fitur, desain, konsep serta beragam kelebihan yang ditawarkan Orchard Riviera.

Baca Juga: Moderland Realty Luncurkan Klaster Hunian Premium Vastu di JGC, Harga Mulai Rp 3,8 M

Agni Trian Bawono, General Manager The Sanctuary Collection mengatakan, pihaknya menggadeng sejumlah konsultan internasional untuk merancang klaster Orchard Riviera. "Salah satuny adalah DP Architects dari Singapura yang juga turut andil dalam mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall." kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (22/11).

The Sanctuary Collection memiliki total luas pengembangan 75 ha dan lokasinya berada di kawasan Sentul Selatan. Proyek ini memiliki jarak tempuh dari Jakarat sekitar 53 menit.

Sentul Selatan diproyeksikan akan mengalami perkembangan yang signifikan, mengubahnya menjadi sebuah township yang urban dan modern. Agni melihat, proyek-proyek seperti The Sanctuary Collection menjadi katalisator utama dalam mewujudkan visi tersebut.

Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan area hijau yang lebih luas dibanding 2 klaster pendahulunya. Klaster ketiga The Sanctuary Collection ini  dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif, mulai dari gerbang klaster ikonik, clubhouse, Reading Bench, Kids track, Activity lawn, Children Playground, Seating Corner Pavillion, Communal Barbeque Terrace, Viewing Deck & Swing Pavillion, dan lain-lain.

Baca Juga: Alam Sutera Jual Rumah Mewah di Klaster Gramercy, Harganya Rp 16 Miliar- Rp 28 Miliar

Peluncuran Orchard Riviera rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Desember mendatang. Menjelang launching, The Sanctuary Collection menawarkan banyak promo menarik untuk para calon pembeli seperti potongan harga atau diskon sebesar 5% bagi customer yang melakukan pemesanan unit mulai dari tanggal 25 November hingga 8 Desember 2023 dan potongan harga sebesar 3% bagi customer yang melakukan pemesanan unit mulai tanggal 9 Desember.

Selain itu, Voucher Electronic City senilai puluhan juta rupiah, koper Rimowa dan Uang Elektronik senilai Satu Juta Rupiah akan diberikan kepada customer yang telah melakukan akad kredit (KPR) atau setelah melakukan pembayaran uang muka sebesar 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×