kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi Tempat Kerja Favorit, Bibit.id Sabet Penghargaan


Kamis, 21 April 2022 / 16:37 WIB
Jadi Tempat Kerja Favorit, Bibit.id Sabet Penghargaan
ILUSTRASI. Bibit.id


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bibit.id, aplikasi investasi reksadana dan Surat Berharga Negara (SBN) meraih penghargaan dari Glints untuk kategori “Thriving Workforce”.

Bibit dipilih sebagai 1 dari 10 perusahaan di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan yang dinilai berprestasi dalam mengelola dan mendukung kemajuan karyawannya di tengah masa pandemi.

PR & Corporate Communication Lead Bibit mengapresiasi penghargaan yang diterimanya. Menurutnya, hal ini menjadi bukti bahwa perusahaan mampu tumbuh bersama di tengah situasi pandemi yang belum pernah dialami sebelumnya.

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, Stockbit dan Bibit: Komitmen Kami untuk Kaum Ibu Sangat Jelas

"Mulai dari menyesuaikan cara kerja, mengelola ekspektasi sampai melayani pengguna kami dengan sepenuh hati meski berada dalam mode remote working, kami bersyukur atas apresiasi dari Glints,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (21/4).

William menambahkan, penghargaan yang Bibit terima ini menjadi penegasan bahwa Bibit tidak hanya fokus dalam memberikan layanan dan fitur-fitur paling relevan kepada penggunanya, yang didominasi oleh generasi milenial di 500 kota di seluruh Indonesia.

Namun, Bibit juga fokus membangun, mengelola, dan mengembangkan seluruh karyawannya yang berkontribusi di bidang masing-masing untuk kemajuan perusahaan.

Culture and Engagement Specialist Bibit Alvin Anderson mengatakan bahwa konektivitas merupakan kata kunci yang mengantarkan Bibit pada penghargaan ini. Konektivitas, baik itu secara teknologi maupun dalam hubungan antarmanusia, merupakan perekat tim Bibit di tengah masa pandemi.

Baca Juga: Dirjen Pajak Bakal Evaluasi Barang dan Jasa yang Tidak Dikenakan PPN

Salah satunya memilikinya berbagai klub dan aktivitas yang diorganisasi oleh perusahaan yang memungkinkan seluruh anggota tim dari divisi yang berbeda untuk berkenalan, berdiskusi, dan menjalankan hobi yang beragam bersama-sama.

Menurut Alvin, perusahaan juga memperhatikan betul kesehatan mental karyawannya serta menawarkan berbagai solusi yang bisa membantu karyawan yang sedang membutuhkan pendampingan secara profesional, misalnya lewat workshop dan konseling dengan psikolog.

“Perhatian semacam ini membuat karyawan merasa sangat diapresiasi oleh perusahaan sehingga performa kerja mereka juga terus meningkat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×