kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi tiga besar, dua produk Gajah Tunggal (GJTL) sabet gelar Top Brand Award


Jumat, 07 Agustus 2020 / 10:02 WIB
Jadi tiga besar, dua produk Gajah Tunggal (GJTL) sabet gelar Top Brand Award
ILUSTRASI. Ban GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) berhasil meraih TOP Brand Award melalui dua produknya, GT Radial dan IRC. GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil, sementara IRC pada kategori ban motor.

Berhasilnya GT Radial dalam meraih TOP Brand Award 2020 membuktikan bahwa merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.

Baca Juga: Gajah Tunggal (GJTL) tegaskan tidak ada kebakaran di pabrik milik perusahaan

Penilaian parameter index tersebut dilakukan dengan metode face to face interview dan melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam pengumpulan data.

"Top Brand Award diberikan kepada merek yang meraih setidaknya 10% dari Top Brand Index dan berada pada 3 posisi teratas pada masing-masing kategori," kata Head of Marketing Division GJTL Leonard Gozali dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (7/8).

Seperti yang telah diketahui bahwa GT Radial merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang telah meraih beragam penghragaan dan menjadi kepercayaan dari berbagai OEM merek-merek mobil terkemuka di Indonesia. 

Selain itu, GT Radial juga tidak hanya berkembang di pasar nasional, ban mobil kebanggaan negeri ini bahkan telah diekspor ke lebih dari 130 negara di dunia.

Selain GT Radial, produk ban motor IRC juga terbukti menjadi market leader dan meraih beragam penghargaan. PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan inovasi mengembangkan produk baik ban mobil maupun ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. Konsistensi dari kualitas bermutu produk PT Gajah Tunggal Tbk dibuktikan melalui penghargaan yang rutin diperoleh.

Baca Juga: Begini cara Gajah Tunggal (GJTL) hadapi dampak pandemi corona

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami karena kedua produk Gajah Tunggal, GT Radial dan IRC kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020. Ini adalah komitmen dari kami untuk terus melakukan inovasi produk dan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen,” pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×