CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Jakarta Setiabudi & Swire Properties Meluncurkan Apartement Savyavasa


Jumat, 18 Maret 2022 / 06:15 WIB
Jakarta Setiabudi & Swire Properties Meluncurkan Apartement Savyavasa


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jantra Swarna Dipta, perusahaan joint venture PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) atau yang kerap disebut JSI Group dan Swire Properties, meluncurkan hunian Savyavasa yang berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Perusahan properti ini mematok harga jual mulai dari Rp 8 miliar per unit. 

Total unit yang akan dibangun pada apartemen Savyavasa ini sebanyak 431 unit dengan target pasar pasangan muda hingga pasar warga negara asing (WNA). Pengembang real estate ini juga mengumumkan kerja sama dengan kontraktor internasional Taisei-CSC sebagai bagian dari komitmennya dalam menghadirkan bangunan dan konstruksi properti hunian mewah berkelas di Indonesia.

Saat konstruksi rampung, Savyavasa akan memiliki tiga tower yang terdiri dari 431 unit apartemen dengan pilihan 2, 3, dan 4 kamar tidur. 
Adapun fitur Savyavasa terdiri ruang tamu dan ruang makan dengan plafon tinggi, fasilitas yang beragam yang terintegrasi dengan area apartemen, jalur jalan kaki sepanjang 1 km yang menggabungkan taman alam dan hutan kota. 

Baca Juga: Capaian diklaim memuaskan, JSI Resort berencana ekspansi lagi tahun ini

Presiden Direktur JSI Group, Jefri Darmadi mengatakan, apartemen yang dibangun terletak di area subur seluas 3 hektare di pusat lingkungan Jakarta yang paling hidup dan kaya budaya. 

“PT Jantra Swarna Dipta memilih lokasi eksklusif ini karena kesesuaiannya untuk kehidupan berkelas atas, akses yang mudah ke Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD) serta konektivitas ke tempat lain di sekitar kota,” kata dia dalam peluncuran Apartemen Savyavasa secara virtual, Kamis (17/3). 

Baca Juga: JSPT estimasikan capex hingga Rp 700 miliar dalam lima tahun

Dengan menggandeng kontraktor internasional Taisei-CSC, Jefri yakin proyek tersebut akan menghadirkan kualitas tinggi dan standar tinggi membangun proyek kelas satu. 

“Melalui kemitraan ini, kami berharap konstruksi akan selesai sesuai jadwal pada akhir 2024 dan dibangun dengan standar internasional tertinggi,” imbuh Ainsley Mann, Head of Swire Properties Indonesia dan Vice President Director PT Jantra Swarna Dipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×