Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) optimis bisnis perseroan akan tumbuh semakin baik seiring dengan peningkatan jumlah jaringan distribusi perseroan sebanyak 53%secara tahunan.
Hingga Agustus 2022, CLEO mencatat sebanyak 264 jaringan distribusi dari sebelumnya hanya 173 jaringan di periode yang sama tahun lalu.
Optimisme tersebut selaras dengan proyeksi Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), bahwa industri makanan dan minuman akan tumbuh 5-7% di tahun 2022.
Melisa Patricia, Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta mengatakan melihat perkembangan usaha yang semakin prospektif tersebut, CLEO bertekad untuk menguatkan relasi dengan pelanggan dan mitra, salah satunya melalui Program CLEO Berbagi Berkah yang menyediakan hadiah utama berupa 1-unit mobil, serta berbagai hadiah menarik lainnya yakni 5 paket umroh, 3 unit sepeda motor dan 10 buah emas murni.
Baca Juga: Sarana Menara (TOWR) Rampungkan Pembelian Fiber Optik Alita Senilai Rp 800 Miliar
“Oleh karena itu, Program CLEO Berbagi Berkah diadakan tanpa membeda-bedakan pemasukan omset para pelanggan dan mitra,” ujar dia dalam keterangan resminya, Senin (3/10).
Tercatat, hingga kini jumlah outlet Cleo retail yang mendaftar mencapai 65.000 peserta.
“Melalui acara seperti ini, kami ingin menunjukkan apresiasi CLEO kepada kepercayaan seluruh pelanggan dan mitra yang bersama-sama telah berpartisipasi dalam memperluas jangkauan distribusi CLEO dalam visi merajut Nusantara,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News