kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,74   0,79   0.08%
  • EMAS1.179.000 1,29%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasa Marga Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan dan Rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi


Selasa, 14 Maret 2023 / 10:16 WIB
Jasa Marga Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan dan Rekonstruksi Jalan Tol Jagorawi
ILUSTRASI. Jasa Marga lakukan pekerjaan pemeliharaan


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki pertengahan Maret 2023, pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi Ruas Tol Jagorawi kembali dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan.

Ginanjar Bekti Pgs. Senior Manager Representative Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad menuturkan Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMTRD) sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider melakukan pemeliharaan perkerasan jalan tol untuk memberikan kenyamanan berkendara para pengguna jalan, serta upaya untuk menjaga dan memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi.

"Pekerjaan akan dilaksanakan pada 13 sampai dengan 18 Maret 2023. Dari arah Jakarta, On Ramp Sentul Selatan 2 lajur 1, sepanjang 120 m, akan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 13 sampai dengan 18 Maret 2023," jelasnya, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (13/3).

Sementara itu, dari arah Ciawi, lajur bahu luar sebelum Gerbang Tol Ciawi, sepanjang 86 m, akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 14 sampai dengan 18 Maret 2023.

Baca Juga: Jasa Marga Resmi Memberlakukan Tarif Baru Jalan Tol Bogor Ring Road

Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan.

"Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Untuk mengantisipasi penyempitan atau gangguan jalur yang terjadi akibat pekerjaan tersebut, JMTRD menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×