kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Ancol (PJAA) Optimistis Capai Target Pengunjung hingga Akhir Tahun Ini


Minggu, 19 November 2023 / 18:24 WIB
Jaya Ancol (PJAA) Optimistis Capai Target Pengunjung hingga Akhir Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) optimistis mencapai target pengunjung yang telah ditetapkan di tahun ini.. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola taman hiburan, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) optimistis mencapai target pengunjung yang telah ditetapkan di tahun ini.

Corporate Communication Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan Jaya Ancol optimis target dapat tercapai karena hingga September 2023 lalu, jumlah pengunjung Ancol sudah mencapai 8,1 juta orang.

Jaya Ancol menargetkan pengunjung hingga akhir tahun ini dapat mencapai 9 juta orang, meningkat 20% dari pencapaian pengunjung tahun 2022 lalu.

"Kami optimis target bisa dicapai dengan beberapa strategi yang akan disiapkan," kata Ariyadi saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (19/11).

Baca Juga: Jaya Ancol (PJAA) Targetkan Jumlah Pengunjung Capai 9 Juta Orang Hingga Akhir Tahun

Ia menjelaskan, jelang akhir tahun, Ancol tengah menyiapkan beberapa konten spesial, antara lain konser musik yang akan dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia bekerja sama dengan salah satu stasiun TV nasional di area pantai, berbagai hiburan spesial dan eksebisi baru di unit rekreasi.

"Selain itu, kami melakukan renovasi kawasan resort yang dikelola, yaitu Putri Duyung Ancol," tuturnya.

 

Ancol optimis adanya peningkatan wisatawan pada kuartal IV-2023 ini yang dipicu oleh adanya beberapa musim liburan lagi, antara lain: liburan sekolah semester satu. liburan natal dan tahun baru (Nataru), dan akhir tahun juga menjadi momen perusahaan-perusahaan untuk melakukan family serta employee gathering di mana Ancol Taman Impian dapat menjadi destinasi pilihan dalam kota Jakarta.

Sekadar informasi, PJAA berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja pada kuartal III-2023. Per September 2023, PJAA telah membukukan laba bersih Rp 170,8 miliar alias melejit 130% dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 74 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×