kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jaya Real Property (JRPT) topping off Apartemen Emerald Tower B


Kamis, 17 Oktober 2019 / 20:18 WIB

Jaya Real Property (JRPT) topping off Apartemen Emerald Tower B
ILUSTRASI. Pelaksanaan Topping Off Tower A, Apartemen Emerald Bintaro, dilakukan Manajer Pemasaran, Nanto Poerwanindya, Manajer Proyek, Suratno, General manager, Arum Prasasti dan Kepala Unit Apartemen emerald Bintaro, M Novel Fauzi, beserta jajaran, Kamis (4/5/2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) melaksanakan topping off Apartemen Emerald Bintaro Tower B, Kamis (17/10). Saat ini, Jaya Real masih memiliki unit yang belum terjual di Tower B tersebut.

Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro Raynaldo Christo Louk mengatakan dari total 1.196 unit termasuk Tower A, masih ada persediaan sekitar 150 unit. “Kita yakin sampai akhir tahun habis,” katanya.

Adapun spesifikasi unit yang dijual adalah seluas 21 meter persegi tipe studio dijual di harga Rp 320 juta. Kemudian untuk tipe yang paling mahal yakni 38,7 meter persegi dua kamar tidur di jual sekitar Rp 500 jutaan. Ada pula tipe dua kamar tidur dengan luasan yang lebih kecil yang dijual di kisaran Rp 400 juta.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) bakal bangun ToD di Cipete

Hingga saat ini, Jaya Real Property mencatat marketing sales dari Tower A Emerald Bintaro yang unitnya sudah habis terjual sebesar Rp 284 miliar. Sementara itu, untuk Tower B yang masih tersisa sekitar 150 unit, perolehan marketing sales sebesar Rp 198 miliar.

Raynaldo optimistis penjualan sampai akhir tahun bisa berjalan mulus karena apartemen ini berdiri di kawasan mandiri Bintaro Jaya yang dinilai strategis. Di sisi lain, fasilitas di sekitar Bintaro Jaya juga diklaim sudah lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan penghuni.

Target pembelinya sendiri merupakan kalangan pekerja usia muda atau kata Raynaldo, milenial. Menurutnya, profil pembeli Tower B sejauh ini kebanyakan memang berasal dari segmen end user sebesar 80% dan sisanya investor 20%.

Baca Juga: Pendapatan Jaya Real Property (JRPT) pada semester I masih ditopang residensial

“Kami juga berikan fasilitas seperti shuttle bus tujuan Stasiun Jurangmangu dan Stasiun MRT Lebak Bulus,” tambahnya.


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


×