kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jaya Real Property (JRPT) bakal bangun ToD di Cipete


Kamis, 17 Oktober 2019 / 19:38 WIB

 Jaya Real Property (JRPT) bakal bangun ToD di Cipete
Jaya Real Property bakal bangun ToD di Cipete

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) bakal memulai proyek mixed use transit oriented development (ToD). ToD bakal jadi produk high rise building ke lima Jaya Real Property yang nantinya akan berdempetan dengan Stasiun MRT di Cipete.

General Manager Property Development Jaya Real Property, Arum Prasasti mengatakan tahun depan proyek itu direncanakan untuk mulai dibangun. “Mungkin kuartal IV 2020 karena perizinan sekarang agak lama,” katanya, Kamis (17/20).

Rencananya proyek ini bakal terhubung langsung dengan Stasiun MRT Cipete melalui skybridge. Menurut Arum, pihaknya juga sudah ada kesepakatan dengan PT MRT Jakarta.

Baca Juga: Pendapatan Jaya Real Property (JRPT) pada semester I masih ditopang residensial

Proyek ini merupakan proyek yang ke lima setelah sebelumnya, anak usaha BUMD DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya itu lebih berfokus pada rumah tapak dengan pembangunan kota mandiri Bintaro Jaya.

Adapun portofolio Jaya Property di hunian apartemen yakni Accent di CBD Bintaro yang menyasar segmen kelas atas, Bintaro Plaza Residence, Silk Town, dan baru-baru ini Apartemen Emerald Bintaro untuk segmen menengah ke bawah.

Nantinya diperkirakan jumlah unit yang dijual 200 unit. Sebagian bakal dialokasikan sebagai kantor dengan ukuran kecil di mana segmen yang disasar adalah start up.

Baca Juga: Jaya Real Property gelontorkan investasi Rp 1,25 triliun kembangkan mixed used


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Yoyok

Video Pilihan


×