kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jaya Sukses Makmur (RISE) akan mengembangkan Superblok di Jember


Selasa, 08 Januari 2019 / 18:09 WIB

Jaya Sukses Makmur (RISE) akan mengembangkan Superblok di Jember

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk akan mengembangkan proyek Superblok Tanrise City Jember. Nantinya pengembangan bisnis retail, kultur, gaya hidup, dan kleuarga akan ada dalam satu lokasi.

Belinda Natalia, Direktur Utama Tanrise Property mengatakan bahwa saat ini Kota Jember menjadi salah satu kota di Indonesia yang prospektif dan nyatanya memilki potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. 

Sehingga pihaknya berharap bahwa Tanrise City Jember dampak meningkatkan damapk positif bagi perekonomian, hunian, bisnis, sampai entertaiment.

"Pernah saya sampaikan bahwa Kota Jember merupakan salah satu kota di Indonesia yang prospektif dan memilki potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan. Maka, kami berharap hadirnya Tanrise City Jember mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian, hunian, bisnis, dan entertaiment," jelasnya kepada Kontan.co.id pada, Selasa (8/1).

Karena pada saat ini pengembangan infrastruktur di Kota Jember memang sedang dikebut. Sebagai contohnnya yaitu Pembangunan Bandara Notohadinegoro yang serius digarap oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan RI sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

Sehingga investasi di Kota Jember juga akan semakin prospektif, terlebih jika Tol Trans Jawa diarahkan menuju Kota Jember. Maka pemerintah kota setempat akan memfasilitasi dan berpartisipasi dalam penyiapan lahan untuk proyek jalan Tol tersebut.

Jika hal ini terwujud, maka Tanrise Property membuktikannya dengan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Tanrise City dan Depo Bangunan di Vasa Hotel Surabaya yang dilakukan oleh pihak-pihak Tanrise pada Senin (7/1). Maka dengan resmi Depo Bangunan bergabung sebagai anchor tenant Tanrise City Jember.

Johnny Liyanto, Direktur PT Magadepo Indonesia ( Depo Bangunan) menjelaskan telah memilki rencana membuka jaringan di kota-kota besar yang sekiranya berpotensi baik. 

Seperti Kota Jember ini yakin potensinya akan bagus terhadap pengembangan bisnis dan bergabung di Kawasan Superblok Tanrise City Jember. Serta yakin telah bergabung di proyek Tanrise Property di awal tahun 2019.

"Sejalan dengan visi Depo Bangunan, Kami mempunyai rencana membuka jaringan sebanyaknya mungkin di kota - kota besar yang memiliki potensi tersebut. Sehingga yakin untuk melakukan pengembangan di sini dan bergabung di Kawasan Superblok Tanrise City Jember," jelasnya.

Oleh karena itu Belinda mengharapkan hadirnya Depo Bangunan dapat memberikan warna positif bagi masyarakat yang berada di Kota Jember dan akan memperkuat image Tanrise Jember sebagai The New City Center of Jember.

 


Reporter: Erviana Bastian
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×