kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45988,30   0,40   0.04%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Akhir Tahun 2023, Harga Mobil Baru Ini Didiskon Hingga Rp 40 Juta


Senin, 06 November 2023 / 10:52 WIB
Jelang Akhir Tahun 2023, Harga Mobil Baru Ini Didiskon Hingga Rp 40 Juta
ILUSTRASI. Jelang Akhir Tahun 2023, Harga Mobil Baru Didiskon Hingga Rp 40 Juta


Reporter: Adi Wikanto, Amalia Nur Fitri | Editor: Adi Wikanto

Harga Mobil Baru Diskon - Jakarta. Inilah saatnya beli mobil baru. Harga mobil baru sedang hemat dikantong berkat promo diskon akhir tahun 2023.

Selain diskon, diler mobil juga gencar memberikan hadiah. Bahkan, pembeli mobil baru bisa mendapat hadiah logam mulia Antam.

Diantara APM yang sudah mulai masuk ke arena promo akhir tahun adalah Wuling Motors yang menggelar program promo menjelang akhir tahun bertajuk ‘Year End Sale’ dengan ragam penawaran dan hadiah spesial.

Wuling menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari promo hadiah emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air EV Long Range. “Serta gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz,” ungkap Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian 

Suzuki juga menggelar promo akhir tahun. Promo Suzuki pun sangat menarik karena berupa diskon hingga puluhan juta rupiah.

Diberitakan Kompas.com, salah satu sales Suzuki wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat, mengatakan diskon berlaku untuk semua model Suzuki yang eksis saat ini, mulai Suzuki Xl7, Ertiga, Baleno, Espreso, Ignis, dan juga Carry pikap.

Diskon potongan harga mobil baru paling besar ialah XL7 dan Carry pikap. Menyusul kemudian diskon potongan harga mobil baru Ertiga dan Espreso.

Adapun dua model lain yaitu Baleno dan Ignis mendapat diskon potongan harga mobil baru yang paling kecil. "XL Rp 40 juta, Ertiga Rp 35 juta, Baleno Rp 10 juta, pick up Rp 40 juta, Espreso Rp 20 juta dan Ignis Rp 10 juta. Diskon XL7 tambah besar," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Sabtu (4/11/2023).

Wiraniaga tersebut mengatakan unit-unit mobil tersebut tersedia dan tidak perlu inden.

Selain pesta diskon, wiraniaga tersebut juga mengatakan ada program down payment (DP) murah nol persen berlaku untuk Suzuki XL7, Ertiga, dan juga Carry pikap. "Untuk Baleno, Espreso dan Ignis, DP cuma Rp 10 juta. Kalau XL7, Ertiga, Baleno, dan pick up DP nol," kata wiraniaga Suzuki tersebut.

Baca Juga: Pabrikan Mobil Perang Promo Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×