kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Harbolnas 12.12, simak promo Blibli.com dan Shopee berikut ini


Kamis, 05 Desember 2019 / 21:27 WIB
Jelang Harbolnas 12.12, simak promo Blibli.com dan Shopee berikut ini
ILUSTRASI. Blibli.com dan Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez International.


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12), Blibli.com menghadirkan bermacam penawaran khusus melalui rangkaian pesta belanja Blibli.com Histeria Syok!

Progam yang sudah dimulai di Oktober tersebut, diikuti pula oleh program promosi pra-Harbolnas yaitu Belanja Marathon Menuju 12.12 di mana Blibli.com akan memberikan diskon tambahan hingga Rp 12 juta untuk pembelanjaan produk-produk tertentu sampai 12 Desember 2019.

Baca Juga: Mola TV nilai pemasaran layanannya sudah baik

"Ini strategi Blibli.com untuk menjaga perhatian para pelanggan yang sudah dibangun semenjak awal dimulainya Blibli.com Histeria Syok!, selain membangun minat mereka untuk tetap berbelanja di Blibli.com hingga hari Harbolnas sesungguhnya," jelas Yolanda Nainggolan, Head of Public Relation Blibli.com, kepada Kontan.co.id, Kamis (5/12).

Ia berkata, pihaknya tetap akan membedakan program promosi maupun produk promosi saat Belanja Marathon Menuju 12.12 dan Harbolnas 12.12 agar para pelanggan selalu merasakan pengalaman ritel yang segar di Blibli.com.

Yolanda melanjutkan, Blibli.com juga telah merekam performa yang baik di Harbolnas 10.10 dan 11.11. Saat Harbolnas 11.11 tahun ini, kenaikan trafik ke platform Blibli.com lebih tinggi sebanyak 50% dibanding Harbolnas 11.11 di tahun 2018.

"Sebagai target, tentunya kami akan bekerja untuk memastikan bahwa performa baik ini bertahan di 12.12, di mana kami menargetkan trafik untuk tumbuh lebih besar dibandingkan Harbolnas sebelumnya," kata Yolanda.

Baca Juga: Ini dia bocoran PlayStation 5, dari harga hingga tanggal rilis

Sementara Shopee Indonesia menyiapkan program festival belanja yang juga bertepatan dengan ulang tahun Shopee.

Dihubungi secara terpisah, Shopee Indonesia menerangkan akan menghadirkan 12.12 Birthday Sale, terbesar dan terbaik melalui puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale dengan menyuguhkan Gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian.

Hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show, Promo Midnight Cashback hingga 120%, Promo Midnight Elektronik Sale, Promo Midnight Fashion Sale, Promo Midnight Beauty Sale, Promo Midnight Supermarket Sale, Promo Midnight Launch, Shopee Tangkap 120 Juta, Cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90%, Promo voucher makanan 12RB, dan Flash Sale 12.12.

Berbicara target, Shopee Indonesia mengakui tidal memasang target transaksi khusus.

"Kami tidak memiliki target transaksi secara khusus setiap kali kami melakukan kampanye besar seperti Shopee 12.12 Birthday Sale. Namun harapannya secara angka lebih besar dibandingkan pada kampanye sebelumnya," ungkap Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia kepada Kontan, Kamis (5/12).

Rezky melanjutkan, tak hanya sektor beauty dan health yang menduduki puncak kampanye 11.11 Big Sale kemarin, sektor gadget dan accessories juga menjadi salah satu kategori yang paling banyak dibeli oleh para pengguna laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×