kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,96   -12,32   -1.22%
  • EMAS991.000 1,02%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Jelang Lebaran, Danone Indonesia Pastikan Pasokan AMDK Terjaga


Jumat, 29 April 2022 / 15:38 WIB
Jelang Lebaran, Danone Indonesia Pastikan Pasokan AMDK Terjaga
ILUSTRASI. Pekerja memindahkan galon di salah satu depo pengisian air minum dalam kemasan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone Indonesia memaparkan pihaknya tetap memastikan terus melayani dan menjaga pasokan air minum dalam kemasan (AMDK) terjaga selama momentum Lebaran tahun ini.

Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin turut menyampaikan pihaknya belum bisa membuka proyeksi permintaan serta strategi yang dilakukan di momen Lebaran tahun ini. Namun demikian pihaknya berharap pandemi yang menyebabkan multi krisis segera berakhir dan ekonomi segera pulih.

"Kegiatan mudik menjadi penanda membaiknya mobilitas ekonomi dan sosial, tugas kami adalah untuk memastikan pasokan kebutuhan akan produk AQUA dan produk nutrisi seperti SGM, Bebelac, dan Nutrilon, itu tetap terjaga. Kami akan terus membangun ikatan dan komunikasi dengan konsumen serta mitra kami melalui beragam sarana komunikasi," tuturnya kepada Kontan, Jumat (29/4).

Baca Juga: Selama Ramadan & Lebaran, Produsen AMDK Antisipasi Lonjakan Permintaan

Ia melanjutkan, melalui komunikasi berkesinambungan, pihaknya berharap konsumen akan terus loyal.

Pihaknya juga terus berharap dapat menyediakan hidrasi dan nutrisi sehat yang akan terus berlanjut demi meningkatkan derajat kesehatan dan gizi keluarga Indonesia.

"Jadi dalam Lebaran kali ini, Danone Aqua akan berupaya terus melayani kebutuhan pelanggan dengan sejumlah strategi. Kami memastikan ketersediaan barang dan kelancaran pasokan ke mitra mitra pedagang produk kami," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×