kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,79   7,33   0.80%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Ramadan, Tokopedia luncurkan program baru


Rabu, 09 Mei 2018 / 17:31 WIB
Jelang Ramadan, Tokopedia luncurkan program baru
ILUSTRASI. Situs Belanja Online Tokopedia


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia hari ini, Rabu (9/5), secara resmi meluncurkan Ramadan Ekstra. Sehingga, pengguna Tokopedia bisa mendapatkan ekstra cashback, gratis ongkir, produk eksklusif, bonus, diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung.

Berdasarkan data Tokopedia, transaksi penjualan selama Ramadan rata-rata meningkat hingga tiga kali lipat. William Tanuwijaya, CEO Tokopedia bilang da lebih dari 86 juta jenis pilihan produk mulai dari kebutuhan mengisi pulsa, membayar tagihan, membeli tiket untuk mudik, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya

“Melalui Ramadan Ekstra, masyarakat bisa mendapatkan kesempatan baru dalam menemukan berbagai kebutuhannya di Bulan Suci dengan segala sesuatu yang ekstra. Berbagai keuntungan ekstra yang Tokopedia tawarkan bisa didapatkan pengguna melalui pengalaman ekstra menarik," ujar Aldo Tjahjadi, Associate Vice President Tokopedia-Buyer Experience dalam siaran pers, Rabu (9/5).

Garri Juanda, Associate Vice President Tokopedia-mengatakan setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk brand lokal lewat laman khusus ‘Makers of The Day’. Pihaknya berharap produk dari para brand lokal tersebut bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan pada akhirnya misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia bisa terwujud.

“Sepanjang bulan Mei, lewat Tokopedia Ramadan Ekstra, akan banyak promo-promo yang menarik, serta inovasi baru misalnya bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi," pungkas William.

Agar program ini lancar, Tokopedia akan menyorot kreator lokal. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk buatan kreator lokal lewat laman khusus ‘Makers of the Day’.

Para kreator lokal terpilih akan mendapat kesempatan bersanding dengan brand-brand berskala nasional hingga internasional dalam menghadirkan produk bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×