kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JHL Collection Fokus di Pasar Hotel Premium, Kali Ini Meluncurkan Herloom


Sabtu, 14 Oktober 2023 / 10:41 WIB
JHL Collection Fokus di Pasar Hotel Premium, Kali Ini Meluncurkan Herloom
ILUSTRASI. Grand opening Herloom Service Residence BSD, Jump (13/10).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID -  JHL Group meresmikan satu lagi hotel di daerah BSD, Serpong, Tangerang yang berstandar bintang empat. Potensi wilayah BSD yang terus berkembang menjadi alasan pemilihan lokasi dari hotel berkonsep Serviced Residence. 

Herloom Serviced Residence BSD merupakan hotel bintang empat dengan lokasi yang berada di kawasan strategis yaitu haya sekitar tujuh menit dari ICE BSD, tiga menit dari area BSD Business District, berada di pusat edukasi dan rumah sakit berkualitas, serta hanya selangkah ke area kuliner Gading Serpong.

Kali ini JHL Collection, bagian dari JHL Group mengusung konsep Serviced Residence yang mana bisa diperuntukan untuk segala kalangan baik dari keluarga, anak muda, pebisnis bahkan pet lovers. 

Menurut CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo, JHL Collections sudah memiliki  beragam hotel bintang lima dan empat dengan beraneka konsep tersohor. Bahkan di daerah Serpong pun sudah ada JHL Solitaire dan Episode yang terletak di Gading Serpong. 

Yang membedakan Herloom dengan kedua pendahulunya tersebut adalah hotel yang berada bersebelahan dengan apartemen yang mana ramah hewat pliharaan.

Baca Juga: Jelang MotoGP 2023, Tingkat Hunian Jaringan Hotel Indonesia Group Naik Signifikan

" Maka, peluang itu kami raih untuk menghadirkan bukan saja semata kamar saja, tetapi tersedia berbagai kamar, mulai dari one hingga two bedroom dengan living room beramenities lengkap. Jadi dengan tagline ‘Welcome Home’, kami ingin semua tamu di Herloom merasa seperti tinggal di rumah,” kata Venny dalam acara grand opening Herloom, Jumat (13/10). 

Hotel ini memiliki  138 unit dan beragam tipe kamar Herloom Serviced Residence BSD. Bahkan bagi para pet lovers tidak perlu khawatir , sebab Herloom menyediakan kamar kamar pet friendly dengan tipe One Bedroom Premier dan Two Bedroom Executive. 

Sejauh ini okupansi daripada unit yang ditawarkan sudah sekitar 45% di hari biasa dan 80% di akhir pekan. 

Saat ditanya KONTAN, Venny mengatakan  bahwa memang fokus JHL masih di segmen premium. Adapun selain BSD sebenarnya daerah yang berpeluang lagi untuk pengembangan JHL Collection adalah di Bali.

"Kalau lokasi selain yang berpotensi di BSD, kami fokusnya di Bali sih ya," ungkapnya saat KONTAN melontarkan pertanyaan usai acara grand opening Herloom. 

Sebagai informasi, saat ini properti JHL Collection di Bali masih terdiri dari satu hotel yaitu Episode Kuta Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×