kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

JLL dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor wahid versi Real Capital Analytics


Jumat, 13 Maret 2020 / 18:19 WIB
JLL dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor wahid versi Real Capital Analytics
ILUSTRASI. JLL, perusahaan yang bergerak dalam manajemen real estat dan investasi

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JLL, perusahaan yang bergerak dalam manajemen real estat dan investasi, dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor satu di Indonesia untuk tahun 2019 oleh Real Capital Analytics (RCA).

Lembaga RCA sendiri merupakan sebuah badan independen yang memantau volume transaksi real estate di seluruh dunia.

Tahun 2019, JLL berhasil membukukan $72 juta secara total untuk transaksi investasi dan mencapai pangsa pasar sekitar 88%. RCA juga menobatkan JLL sebagai penasihat investasi nomor satu di Asia Pasifik.

Baca Juga: JLL: Transaksi real estate Asia Pasifik capai rekor US$ 128 miliar di kuartal III

“Ekonomi Indonesia terus berkembang dan pasar real estate komersialnya mengalami peningkatan partisipasi dari beragam investor global yang memahami fundamental jangka panjang ekonomi yang kuat di negara ini. Kami bangga dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor satu di Indonesia dan kami berharap dapat memperdalam hubungan dengan klien-klien kami di tahun 2020”, kata Hasman Rusli, Head of Capital Markets, JLL Indonesia, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (13/3).

Di Asia Pasifik, JLL juga dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor satu di berbagai sektor Office, Hotel dan Multi-Family pada tahun 2019, yang juga diukur berdasarkan volume transaksi.

“Merupakan pencapaian yang sangat signifikan bagi JLL, dengan dinobatkan sebagai penasihat investasi nomor satu secara regional oleh RCA, hal ini memberikan dukungan substansial atas kolaborasi, pemahaman dan keahlian tim Capital Markets di seluruh wilayah Asia Pasifik. Melalui kekuatan tim kami dan akses ke permodalan International, kami melanjutkan untuk membangun reputasi kami sebagai penasihat penjualan pilihan di Asia Pasifik” pungkas Stuart Crow, CEO, Capital Markets, JLL Asia Pacific.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×