kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jobubu Jarum (BEER) Teken Kontrak Eksklusif Penjualan Langsung dengan NAV Karaoke


Jumat, 20 Januari 2023 / 17:29 WIB
Jobubu Jarum (BEER) Teken Kontrak Eksklusif Penjualan Langsung dengan NAV Karaoke
ILUSTRASI. PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan PT Nirvana Audio Visual (NAV Karaoke).


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) resmi menandatangani kontrak kerjasama secara eksklusif dengan PT Nirvana Audio Visual (NAV Karaoke).

CEO PT Nirvana Audio Visual, Antonio Soegianto dan Direktur Sales BEER Aditya Maas turut hadir dalam proses penandatanganan yang berlangsung di kantor PT NAV di Surabaya, Jawa Timur.

"Sesuai visi NAV Karaoke untuk memenuhi tujuannya sebagai tempat hiburan karaoke yang lengkap dan menyenangkan, NAV Karaoke bekerjasama dengan Jobubu untuk menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman yang berkualitas, siap diantar pada saat Anda berkaraoke," ujar Antonio Soegianto, Jumat (20/1).

Baca Juga: Jobubu Jarum Minahasa (BEER) akan Ekspansi ke Pasar Ekspor, Bidik Singapura dan Eropa

BEER juga memandang bahwa kontrak eksklusif dengan Nav Karaoke sebagai salah satu bentuk hilirisasi yang tepat untuk mengakomodir segmentasi milenial dan keluarga Indonesia. Selain itu, langkah ini tepat untuk menjalankan pengembangan distribusi melalui channel Modern On Trade.

"Kerjasama ini adalah salah satu komitmen dan visi yang sejalan untuk selalu menciptakan produk alkohol dengan kualitas baik dalam pengembangan distribusi di Channel on Outlet (Outlet Karaoke)," ujar Direktur Sales BEER Aditya Maas.

Atas kerjasama ini NAV Karaoke telah resmi menjual produk-produk BEER seperti Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa Blood Orange, Iced Lemon Tea di seluruh Outlet NAV Karaoke secara eksklusif.

"Target kerjasama ini akan di lanjutkan dengan kontrak lainnya sebagai rangkaian Lock Volume pendistribusian secara nasional. Sinergitas yang terjalin untuk pencapaian sales volume yang
maksimal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×