kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J&T Express Tebar Gratis Ongkir 100% dalam Perayaan Hari Jadi Ketujuh


Jumat, 19 Agustus 2022 / 07:00 WIB
J&T Express Tebar Gratis Ongkir 100% dalam Perayaan Hari Jadi Ketujuh
ILUSTRASI. J&T Express Indonesia menggelar program bertajuk Stop Bayar Ongkir.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand jasa pengiriman J&T Express Indonesia menggelar program bertajuk Stop Bayar Ongkir sebagai apresiasi yang ditebar kepada para pelanggan. Program ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi J&T Express yang ke-7 pada 20 Agustus.

CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo, mengungkapkan bahwa saat ini jasa kirim telah menjadi suatu kebutuhan masyarakat. Adapun promo ongkos kirim dari J&T Express sudah digelar beberapa kali dengan momentum yang berbeda.

"Pada kesempatan ini kami menghadirkan program gratis ongkir 100% sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir," ungkap Robin dalam rilis, Kamis (18/8).

Baca Juga: Harga BBM Subsidi Berpotensi Naik, Ini Kata SAP Express (SAPX)

Program gratis ongkos kirim 100 ini dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO layanan pengiriman yang lebih ekonomis serta J&T Super layanan pengiriman dengan service level  agreement (SLA) yang lebih cepat.

Program ini berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

Pada tahun sebelumnya, J&T Express juga telah memberikan program gratis ongkir serupa pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Program itu mendapat antusiasme cukup tinggi hingga mencapai lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan. Sehingga  program serupa diadakan kembali dalam momen HUT ke-7 ini.

Baca Juga: Harga BBM Berpotensi Naik, Ini Kata J&T Express

Berkiprah dalam kurun 7 tahun di Indonesia, kini J&T Express telah menjadi jasa pengiriman berskala global yang  hadir di 13 negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir. 

"J&T Express tetap berpegang pada misinya dengan berfokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan," pungkas Robin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×