kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jual Motor Listrik, United E-Motor Gandeng Matahari Putra Prima (MPPA)


Rabu, 25 Oktober 2023 / 17:25 WIB
Jual Motor Listrik, United E-Motor Gandeng Matahari Putra Prima (MPPA)
ILUSTRASI. Motor listrik United E-Motor


Reporter: Recha Dermawan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTAUnited E-Motor dan Hypermart meluncurkan kolaborasi penjualan motor listrik.

Kolaborasi ini diluncurkan pada Selasa, 24 Oktober 2023 lewat penandatanganan kerjasama antara PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek lokal United E-Motor dan United Bike bersama PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) pemilik jaringan food retail Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh yang dilakukan di Hypermart Cyberpark Karawaci. 

Deputy CEO MPPA Jerry Goei mengatakan, kerjasama antara PT Terang Dunia Internusa (TDI) dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terjalin karena satu visi mengenai keinginan untuk menjaga kualitas udara agar bersih dan bebas polusi 

“Kita sama-sama mempunyai misi untuk go green, untuk membuat polusi berkurang di Indonesia. Karena Indonesia saat ini menjadi sorotan dunia karena polusi udaranya yang cukup tinggi” kata Jerry kepada Kontan.co.id, Selasa (24/10).

Baca Juga: Pembiayaan Kendaraan Listrik Terkendala Animo Pembelian yang Belum Tinggi

Dengan diresmikannya kerjasama ini, maka mulai, Selasa (24/10), masyarakat sudah bisa membeli motor listrik milik PT Terang Dunia Internusa (TDI) diseluruh gerai Hypermart di Indonesia

“Sejauh ini, kami melihat antusias dan minat masyarakat sangat tinggi sekali untuk motor listrik ini” kata Direktur TDI Henry Mulyadi kepada Kontan.co.id, Selasa (24/10)

Mengenai target penjualan, TDI belum menyusun target. Namun ia cukup optimistis dengan penjualan motor ini melihat dari antusiasme masyarakat 

Adapun motor listrik yang bisa dibeli di Hypermart antara lain United MX 1200, United TX 1800, United T1800 hingga United TX 3000 yang memiliki jarak tempuh maksimal sampai 120 kilometer 

Beragam motor listrik United tersebut ditawarkan dengan promo subsidi dari pemerintah sebesar Rp 7 juta

Selain itu, pelanggan Hypermart juga memiliki kesempatan untuk memenangkan undian berupa satu unit motor listrik dengan syarat minimal belanja Rp150.000 dan undiannya akan dilaksanakan per 3 bulan diseluruh gerai Hypermart seluruh Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau” kata Henry kepada awak media, Selasa (24/10)

Henry menambahkan bahwa tidak hanya produk saja yang diberikan, namun sarana pendukung lainnya telah disiapkan untuk menunjang kerjasama tersebut. 

United bike juga akan menyediakan charging station di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone, yang posisinya amat sangat strategis. Ini untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna motor listrik yang datang ke Hypermart, serta memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai saat berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×