kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jual rumah siap huni dan kavling, Jakarta Garden City tawarkan diskon besar-besaran


Kamis, 14 Mei 2020 / 14:54 WIB
Jual rumah siap huni dan kavling, Jakarta Garden City tawarkan diskon besar-besaran
ILUSTRASI. Taman Semut di perumahan Jakarta Garden City yang dikembangkan Modernland Realty


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk (MDLN) kembali menggelar promo spesial untuk penjualan rumah dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Lewat program bertajuk Mega Diskon, perusahaan menawarkan potongan harga bagi calon konsumen.

Bagi yang memang bermimpi punya rumah di kawasan ini maka sekarang adalah waktu yang tepat. Jakarta Garden City menawarkan potongan harga hingga Rp 341 juta untuk rumah siap huni. Sementara kavling siap bangun, didiskon hingga Rp1,7 miliar.

"Memiliki properti di Jakarta tentu jadi impian banyak orang. Nah, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya karena Jakarta Garden City memberikan diskon sangat besar. Manfaatkan pandemi ini sebagai waktu untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development MDLN dalam keterangan resminya, Kamis (14/5).

Baca Juga: Modernland tawarkan subsidi bunga hingga Rp 125 juta di Kota Modern & ModernHill

Rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang ditawarkan tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring. Harga rumah ready stock dibanderol mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran tanah 90 m2 hingga Rp 5,4 miliar untuk luas tanah 294 m2.

Sementara untuk Kavling dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp 6 Miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

Diskon yang didapat jika beli kavling ini bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).




TERBARU

[X]
×