Reporter: Diade Riva Nugrahani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan produk. Nah, Buavita memilih untuk mempromosikan produk anyarnya dengan mengemas acara menarik bertajuk Buavita Giant Juice Bar di Atrium Senayan City Jakarta.
Acara ini menandai beroperasinya juice bar raksasa sepanjang 40 meter. Pada acara ini, pengunjung bisa mendapatkan juice segar ala Buavita. Apalagi, Buavita sudah menyediakan puluhan ribu gelas jus buah yang siap dinikmati.
Senior Brand Manager Buavita Kathryn Monika Parapak menjelaskan, selain promo, acara ini juga bermaksud mengedukasi masyarakat untuk membiasakan diri hidup sehat dengan minuman sehat.
"Semoga kegitaan ini bisa mendorong kesadaran masyarakat untuk mencintai buah dan jus buah di dalam keseharian mereka, "kata Kathryn. Dia juga berharap, masyarakat bisa terinspirasi untuk mengembangkan berbagai bentuk kreatifitas dengan jus buah.
Kathryn mengklaim, Buavita Giant Juice Bar dianugerahi sebagai ”Juice Bar Terbesar di Indonesia” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diwakilkan oleh Bapak Sutikno Susilo, MBA.
Dalam promonya kali ini, Buavita menggaet Anita Asmaya Sanin selaku Direktur desain dari Allure Batik. Anita kali ini mempersembahkan rangkaian busana bertemakan inspirasi warna-warni buah. -
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News