Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mencatatkan sebanyak 10,1 juta pelanggan 4G Smartfren di kuartal I-2018. Padahal, diperiode yang sama tahun lalu pelanggan 4G Smartfren hanya 5,4 juta.
Direktur Utama Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan, saat ini yang paling dibutuhkan oleh pelanggan untuk dapat menikmati kenyamanan dalam menikmati konektivitas 4G LTE adalah kestabilan.
Oleh karena itu, Smartfren melakukan langkah mengoptimasi jaringannya di setiap daerah layanannya. “Sehingga para pengguna dapat maksimal merasakan konektivitas dari kami untuk mendukung kebutuhan komunikasinya,” kata Merza, Selasa (3/7).
Guna meningkatkan pelanggan 4G, Smartfren terus berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi para pelanggan baru maupun pelanggan sebelumnya. Seperti terus melakukan pengembangan dan pengoptimasian jaringan 4G.
"Serta menghadirkan beragam paket kuota internet. Yang terakhir dan kami yakini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat adalah produk internet unlimited yang kami hadirkan mulai dari Rp 50.000,” kata Merza.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News