kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45838,54   8,38   1.01%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol meningkat di masa liburan panjang ini


Kamis, 29 Oktober 2020 / 19:28 WIB
Jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol meningkat di masa liburan panjang ini
ILUSTRASI. Pengunjung menaiki wahana di Dufan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Reporter: Filemon Agung | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumlah pengunjung di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol mulai mengalami peningkatan memasuki hari kedua libur panjang akhir pekan.

Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari menjelaskan jumlah pengunjung memang baru mencapai di bawah 25% atau sekitar 17 ribu pengunjung. kendati demikian, dalam dua hari ini julah pengunjung dinilai sudah hampir menyamai rata-rata jumlah pengunjung di akhir pekan saat kondisi normal.

"Hari kedua cukup baik antusiasme, meningkat. Kita melihat peningkatan 5% -10% dari yang kemarin. Sudah hampir menyamai weekend normal," kata Rika kepada Kontan.co.id, Kamis (29/10).

Adapun, rata-rata pengunjung saat weekend dalam kondisi normal di Ancol bisa mencapai 20 ribu pengunjung. Rika melanjutkan destinasi wisata pantai masih jadi favorit pengunjung lalu disusul sejumlah wahana rekreasi dan restaurant.

Baca Juga: Sejumlah sektor berharap perbaikan dari liburan panjang akhir pekan ini

Rika memastikan, momentum liburan panjang ini diharapkan bisa berdampak positif pada pendapatan pengelola pasalnya Ancol sendiri baru kembali dibuka pada 12 Oktober 2020 lalu usai ditutup selama masa PSBB transisi.

Ia memastikan, sejumlah promo juga diberikan sebagai bagian manajemen meningkatkan animo berkunjung para wisatawan. Untuk info promo sendiri dapat diakses langsung para pengunjung melalui website resmi Taman Impian Jaya Ancol.

Disisi lain, upaya menjaga protokol pencegahan covid-19 diakui Rika turut dilakukan manajemen. "Kami dibantu Pol PP, TNI dan Polri untuk terapkan protokol kesehatan. Edukasi tidak berhenti sehingga konsep senang selamat bareng-bareng tetap terlaksana dengan baik," pungkas Rika.

Selanjutnya: Okupansi perhotelan terdorong libur panjang pekan ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×