kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kacau balau, Lotus Thamrin tutup lebih awal


Kamis, 26 Oktober 2017 / 11:46 WIB
Kacau balau, Lotus Thamrin tutup lebih awal


Sumber: Kompas.com | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pusat perbelanjaan Lotus kemarin (26/10) terpaksa tutup lebih cepat. Pihak manajemen Lotus mengumumkan jam tutup pusat perbelanjaan kemarin melalui selembar pengumuman yang ditempel di depan pintu masuk.

"Pemberitahuan, kepada seluruh pelanggan Lotus dept. store, pada hari ini Lotus tutup jam 19.00," demikian isi pengumuman tersebut, Rabu (25/10).

Pintu-pintu gulung pusat perbelanjaan tersebut telah tertutup. Namun hingga pukul 20.45 WIB, satu pintu keluar masih terbuka. "Ini masih banyak pengunjung yang di dalem buat antre bayar," kata seorang petugas yang berjaga di pintu keluar Lotus.

Ia mengatakan, kemarin Lotus sengaja ditutup lebih cepat karena kondisi barang-barang dagangan di dalam pusat perbelanjaan telah porak poranda. "Di dalam udah berantakan, udah semrawut. Jadi enggak memungkinkan dibuka lebih malam," sebutnya.

Meski demikian awak media tak diizinkan memasuki gedung mal yang berada di gedung Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat tersebut.

"Lotus masih buka sampai tanggal 31 Oktober (2017) tapi jam buka tutupnya belum pasti. Kalau enggak molor besok (26/10), buka jam 12.00 WIB, kalau tutupnya belum tau," kata dia.

Suasana rusuhnya pengunjung dengan barang-barang yang sudah berantakan salah satunya terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @anggayana14, kemudian diunggah ulang oleh akun @jktinfo.

Suasana keramaian di Lotus Department Store. video by @anggayana14 #jktinfo

A post shared by jktinfo (@jktinfo) on

Lotus akan berhenti beroperasi per 31 Oktober 2017. Seperti umumnya ritel yang ingin gulung tikar, manajemen Lotus pun memberikan diskon besar-besaran untuk seluruh produk jualannya, mulai dari baju, celana, tas, sepatu, hingga kosmetik. Besar diskonnya hingga 80%. (Sherly Puspita)

Berita ini telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul: Pengunjung Membeludak dan Rusuh, Lotus Thamrin Tutup Lebih Awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×