Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi menghadirkan nomor WhatsApp Contact Center terbaru yang dapat diakses masyarakat selama 24 jam penuh. Mulai 1 September 2025, pelanggan KAI dapat menghubungi layanan pelanggan melalui nomor 0811-222-33-121.
Mengutip laman Infopublik.id, Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, menjelaskan bahwa perubahan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan yang cepat, aman, dan responsif.
“Nomor baru ini telah terverifikasi resmi oleh WhatsApp dengan centang biru, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap risiko penipuan atau akun palsu,” ujar Anne, Rabu (3/9).
Layanan Lebih Lengkap dan Praktis
Melalui WhatsApp KAI121, pelanggan dapat mengakses berbagai informasi dan layanan hanya melalui satu platform. Beberapa fitur layanan yang tersedia meliputi:
- Informasi jadwal perjalanan kereta api
- Pemesanan tiket
- Pelaporan barang tertinggal
- Penyampaian kritik, saran, atau pengaduan
Baca Juga: Cara Batalkan Tiket Kereta Api di Aplikasi Access by KAI, Apa Saja Syaratnya?
Langkah ini sekaligus memperkuat komitmen KAI dalam menghadirkan layanan berbasis digital yang mudah diakses dan ramah pengguna.
Anne mengimbau masyarakat untuk segera menyimpan nomor resmi tersebut agar tidak mengalami kendala saat membutuhkan layanan KAI.
“Kami berharap kehadiran nomor WhatsApp baru ini dapat semakin memudahkan pelanggan untuk menjangkau layanan KAI dan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman,” tuturnya.
Tonton: Wapres Gibran Tegas Tolak Usulan DPR Nasim Khan, Agar KAI Sediakan Gerbong Kereta Khusus Perokok
Dengan menghadirkan saluran komunikasi yang lebih praktis dan aman, KAI terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan memperkuat hubungan langsung dengan pelanggan di era digital.
Selanjutnya: Layanan Digital Dikebut, Jumlah Kantor Cabang Bank Makin Menciut
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News