kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Kanmo Retail Group bakal tambah dua brand baru tahun ini


Senin, 28 Mei 2018 / 18:13 WIB
Kanmo Retail Group bakal tambah dua brand baru tahun ini
ILUSTRASI. Gerai Havaianas


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) tahun ini akan tambah brand baru di luar 15 brand yang sudah ada. Tidak hanya fokus pada segmen anak-anak saja, perusahaan juga bakal mengembangkan segmen fesyen untuk dewasa. 

Ritika Dube, Director of Marketing and Communications Kanmo Retail Group mengatakan perusahaan sudah berencana untuk menambah beberapa brand untuk tahun ini dan tahun depan. Hanya saja, baru pada kuartal IV perusahaan akan mengenalkan kepada publik.

"Kami akan kenalkan di Oktober satu dan pada akhir tahun nanti satu lagi. Lalu ada satu lagi yang akan kami kenalkan pada kuartal I tahun depan," ujar Ritika kepada Kontan.co.id, Senin (28/5).

Saat ini, perusahaan sudah memiliki gerai Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Coach, Karen Millen, Coast, Young Athletes, Women's Secret, Wilio, Havaianas, Travel Gallery dan Thomas Sabo.

Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan menambah tiga brand baru yakni Wilio, Thomas Sabo dan Havaianas. Dirinya mengatakan bakal mengenalkan global brand yang sudah memiliki pangsa pasar yang cukup baik. "Tentu saja kami akan kenalkan global brand," jelas Ritika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×