Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) tahun ini akan tambah brand baru di luar 15 brand yang sudah ada. Tidak hanya fokus pada segmen anak-anak saja, perusahaan juga bakal mengembangkan segmen fesyen untuk dewasa.
Ritika Dube, Director of Marketing and Communications Kanmo Retail Group mengatakan perusahaan sudah berencana untuk menambah beberapa brand untuk tahun ini dan tahun depan. Hanya saja, baru pada kuartal IV perusahaan akan mengenalkan kepada publik.
"Kami akan kenalkan di Oktober satu dan pada akhir tahun nanti satu lagi. Lalu ada satu lagi yang akan kami kenalkan pada kuartal I tahun depan," ujar Ritika kepada Kontan.co.id, Senin (28/5).
Saat ini, perusahaan sudah memiliki gerai Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Coach, Karen Millen, Coast, Young Athletes, Women's Secret, Wilio, Havaianas, Travel Gallery dan Thomas Sabo.
Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan menambah tiga brand baru yakni Wilio, Thomas Sabo dan Havaianas. Dirinya mengatakan bakal mengenalkan global brand yang sudah memiliki pangsa pasar yang cukup baik. "Tentu saja kami akan kenalkan global brand," jelas Ritika.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News