Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group terus mengembangkan seluruh segmen bisnisnya, mulai dari ritel hingga properti. Ekspansi perusahaan juga menyasar segmen online melalui e-commerce baik untuk pengguna B2B maupun ritel.
Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan, pihaknya terus menggenjot seluruh bisnisnya. Salah satu yang paling ekspansif adalah segmen ritel yang terus melakukan ekspansi gerai-gerai baru.
"Saya tidak bisa bilang kontribusinya, yang jelas ritel itu bagian yang penting bagi Kawan Lama. Tetapi tidak bisa bilang proporsinya, tetapi itu bagian penting dan berkembang cukup baik," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).
Paling baru, perusahaan memperkuat ritel food and beverages (F&B) melalui Cup Bop. Kendati masih baru, gerai makanan Korean BBQ tersebut sudah ada tiga di Indonesia.
Selain itu, Chatime juga sangat masif ekspansi setiap tahun. "F&B masih kecil, Cup Bop masih baru kami baru ada tiga store dan belum bisa cerita (ekspansi) apa-apa," lanjutnya.
Selain itu, di segmen properti pihaknya juga akan membuka Living World Pekanbaru pada bulan depan dan beberapa Living Plaza lagi. Selain itu, di segmen industrial brand baru dan private brand Krisbow juga terus dikembangkan.
"Kami tetap kembangkan semua brand yang ada di gerai kami untuk pastikan semuanya tumbuh dengan sehat. Termasuk Krisbow, demand Krisbow cukup besar karena range-nya cukup luas, kontribusinya cukup baik," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News