kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kawan Lama Retail mengoperasikan 9 gerai sekaligus di Neo Soho


Rabu, 16 Oktober 2019 / 17:46 WIB

Kawan Lama Retail mengoperasikan 9 gerai sekaligus di Neo Soho
ILUSTRASI. Aces- PT Ace Hardware Tbk (ACES)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Retail pada hari ini mengoperasikan sembilan gerai baru sekaligus di Neo Soho. Dua gerai diantaranya yakni Ace Hardware dan Informa merupakan relokasi dari Central Park Mall. Sedangkan tujuh gerai lainnya merupakan gerai baru yang dibuka.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan selain ACE dan Informa, manajemen juga membuka gerai Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Chatime, Ataru, Dr. Kong dan Travelink.

"Harapannya, toko baru ini dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (16/10).

Ekspansi sembilan gerai tersebut luasan gerai milik Kawan Lama Retail sebanyak 13.000 meter persegi. Sebanyak 7.000 meter perseginya dialokasikan untuk gerai Informa dan 3.000 meter persegi untuk ACE. Sedangkan 3.000 meter persegi sisanya diisi Chatime, Toys Kingdom dan lainnya.

Saat ini, ACE dan Informa memiliki aplikasi mobile yang bisa diunduh di App Store maupun Google Play. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan perbelanjaan melalui authorized online retailer Kawan Lama Retail yakni Ruparupa.com.

Untuk merayakan pembukaan toko tersebut, manajemen juga memberikan penawaran menarik hingga 27 Oktober 2019 dengan harga spesial dan diskon hingga 50%. Selain itu ada hadiah langsung dengan nominal tertentu, tebus murah yakni harga khusus produk pilihan serta voucher potongan harga.

Selain itu ada promo super spesial dan hot deals yakni penawaran harga super hemat yang hanya berlangsung 5 hari mulai 16-20 Oktober 2019. Untuk Toys Kingdom juga ada promo happy hours yang menawarkan harga spesial untuk produk pilihan pada 27 Oktober 2019 pada pukul 14.00 hingga 15.00.?


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


×