kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.350.000   -4.000   -0,17%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

Kejar pertumbuhan dobel digit, ini strategi BMW


Kamis, 05 Maret 2015 / 17:34 WIB
Kejar pertumbuhan dobel digit, ini strategi BMW
ILUSTRASI. Intip Kurs Dollar-Rupiah di BCA Hari Ini Kamis 21 September 2023, Cek Selengkapnya. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Setelah meluncurkan The MINI 5-Door, PT BMW Indonesia selaku pemegang merek MINI dan BMW bakal menghadirkan sejumlah produk baru lainnya di tahun ini.

Jodie Otania, Corporate Communication BMW Group mengungkapkan bahwa tahun ini, secara total BMW bakal meluncurkan 10 kendaraan baru, baik BWM maupun MINI.

"Kami mencoba meraih segmen baru dengan teknologi dan desain terbaru. Kami berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata Jodie, Kamis (5/3).

Banyaknya produk baru yang diluncurkan tersebut merupakan bagian dari strategi BMW Indonesia perseroan dalam menghadapi kondisi industri otomotif Indonesia yang tengah stagnan.

Jodie yakin, dengan strategi tersebut pertumbuhan penjualan BMW bakal mencapai dua digit. Sekedar informasi, di 2014 kemarin BMW Indonesia berhasil menjual 2.547 unit mobil BMW dan 510 unit MINI.

Sedangkan untuk bulan Januari 2015, BMW Indonesia mencatat penjualan 180 unit untuk BMW dan 9 unit MINI. Penjualan ini turun jika dibandingkan dengan Januari 2014. Dimana Januari 2014 ada 203 unit BMW dan 25 Mini yang terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×