kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Apotek Wellings, Erajaya Beauty and Wellness gandeng CARiNG Pharmacy


Selasa, 30 November 2021 / 14:44 WIB
Kembangkan Apotek Wellings, Erajaya Beauty and Wellness gandeng CARiNG Pharmacy
ILUSTRASI. Erajaya Beauty and Wellness, vertical bisnis dari Erajaya Group, bekerjasama dalam bentuk joint venture dengan CARiNG Pharmacy.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Beauty and Wellness (EBW), vertical bisnis dari Erajaya Group, secara resmi bekerjasama dalam bentuk joint venture (JV) dengan CARiNG Pharmacy Retail Management Sdn Bhd (CPRM), anak perusahaan 7-Eleven Malaysia Holdings Berhad.

Penandatanganan Joint Venture Agreement dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Elly Kohardjo dari EBW dan Chong Yeow Siang mewakili CPRM. Salah satu persetujuan yang dicapai dengan kerjasama ini ialah dibentuknya PT Era Caring Indonesia, yang akan bekerjasama dengan PT Era Farma Indonesia dalam menjalankan jaringan apotek dan layanan kesehatan dengan nama Apotek Wellings.

Outlet Apotek Wellings pertama di Indonesia direncanakan dibuka di kuartal ke-2 tahun 2022 di Jakarta, dan akan disusul dengan lokasi lain di kota-kota utama Indonesia. Apotek Wellings akan menyediakan layanan pengisian resep, konsultasi obat, nutrisi, suplemen dan produk kesehatan lainnya, konsultasi kesehatan dan rehabilitasi.

Apotek Wellings juga akan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan harga yang kompetitif, dikawal oleh tenaga apoteker full-time yang stand-by untuk memberikan konsultasi aktif pada konsumen.

Baca Juga: Kinerja masih akan bertumbuh, ini rekomendasi saham Erajaya Swasembada (ERAA)

CEO of Erajaya Beauty & Wellness Elly Kohardjo mengatakan, Apotek Wellings juga akan mengoperasikan platform e-commerce untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi dimana pun dan kapan pun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, mobile device maupun di gerai ritel.

Elly meyakini, konsep omni-channel yang customer-centric yang akan diterapkan serta pemanfaatan teknologi digital yang tepat, bakal menjadikan Apotek Wellings sebgai tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan berkualitas, dengan harga kompetitif dan range produk lengkap.

"Kami merasa terhormat dapat bekerja sama joint venture dengan Caring Pharmacy, pemimpin di area healthcare retail di Malaysia. Inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi kami untuk menjadi market leader di area wellness and beauty, dengan mengubah cara pikir dan meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan gaya hidup sehat," ujar Elly dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/11).

Managing Director of Caring Pharmacy Retail Management Sdn Bhd Chong Yeow Siang mengatakan, Apotek Wellings telah menjadi apotek yang dituju destinasi turis medis dari Indonesia. Menurutnya, Apotek Wellings merupakan nama yang telah dikenal baik oleh pasien Indonesia yang berobat di Penang, salah satu pusat medical tourism.

“Kami excited dengan kerjasama joint venture ini. Setelah ber-operasi di Malaysia lebih dari 25 tahun, melayani dan memuaskan kebutuhan kesehatan jutaan pelanggan Malaysia, sekarang kami memperluas layanan apotek professional, layanan pelanggan yang baik dan produk farmasi, kesehatan dan personal care yang cost-effective ke pelanggan di Indonesia," terang Chong.

Baca Juga: Ekspansif, Erajaya Swasembada (ERAA) tambah 148 gerai hingga akhir September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×