kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,45   6,85   0.69%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan ekosistem wellness, The FIT Company akuisisi tiga start up


Kamis, 18 Juli 2019 / 22:12 WIB
Kembangkan ekosistem wellness, The FIT Company akuisisi tiga start up


Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. The FIT Company, perusahaan yang berfokus pada gaya hidup aktif dan sehat, resmi mengakuisisi tiga startup lokal, Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan FITCO. Akuisisi ini bertujuan mengembangkan ekosistem wellness yang tengah dirintis.

"Melalui ekspansi yang kami lakukan, kami berusaha untuk mewujudkan mimpi ini melalui ekosistem wellness yang tengah kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia,” kata CEO dan Co-founder The FIT Company Jeff Budiman dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (17/7).

Ia menambahkan, akuisisi terhadap tiga start up ini akan memperkuat pilar-pilar wellness yang dikembangkankan oleh The FIT Company, seperti olahraga, makanan bergizi, dan penyedia produk harian.

Sedikit gambaran, Slim Gourmet merupakan perusahaan jasa katering sehat. Perusahaan ini resmi diakuisisi The FIT Company pada bulan April 2019. Slim Gourmet menawarkan menu yang lezat, memiliki takaran nutrisi yang tepat, dan diawasi oleh tim ahli nutrisi bersertifikasi.

Para ahli turut mempertimbangkan banyak faktor lain dalam menghidangkan makanan pada pelanggan, di antaranya alergi, riwayat medis, hingga kebutuhan diet masing-masing.

Selain Slim Gourmet, The FIT juga mengakuisisi Wellnez Indoenesia, perusahaan yang memiliki database coaches yang tersebar di Indonesia. Perusahaan ini kini memiliki 2.000 pengguna aktif.

Kolaborasi dengan Wellnez Indonesia diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang lebih positif bagi para coach dan memberikan dampak yang lebih berarti kepada para member.

Terakhir, The FIT mengakuisisi FITCO, perusahaan startup yang memberikan insentif kepada para pejalan kaki. Berbasis aplikasi mobile, FITCO dirancang merekap jumlah langkah dan capaian penggunanya. Kedua perusahaan berharap dapat menggabungkan beragam fitur serta layanan mereka dalam satu platform terintegrasi.

Sekadar informasi, rencananya pada kuartal ke tiga nanti The FIT Company akan meluncurkan aplikasi yang mengintegrasikan seluruh layanan bisnis berbasis wellness.  Aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam memilih coaches sesuai dengan spesialisasi, berbagi menu makanan sehat dan bernutrisi sesuai dengan kebutuhan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×