kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan produk, Tiket.com jualan tiket wisata


Rabu, 19 Februari 2014 / 21:52 WIB
Kembangkan produk, Tiket.com jualan tiket wisata


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Berwisata atau jalan-jalan kini semakin mudah dan murah. Banyak perusahaan penerbangan, hotel, travel agent hingga travel online yang menawarkan aneka program wisata menarik.

Tak terkecuali Tiket.com. Perusahaan jasa penjualan tiket ini hari ini meluncurkan program “Resolusi Wisata Tiket.com” berupa pilihan layanan wisata harga ekonomis untuk masyarakat. Ini merupakan program bundling all in one.

Dimana dalam program tersebut, pengguna layanan Tiket.com dapat memilih dan memesan langsung tiket, akomodasi, hingga akses masuk tempat rekreasi sesuai keinginannya dengan harga spesial.

Salah satunya yakni program tiket ekonomis Mandala Tigerair dari Jakarta ke Singapura dengan harga Rp 124.000 yang mendapatkan bonus voucher hotel di lokasi tujuan sebesar Rp 100.000 dan harga khusus untuk masuk Universal Studio Singapura.
 
Dimas Surya, Direktur Komersial Tiket.com menuturkan bahwa program ini untuk membantu pengguna layanan Tiket.com mendapatkan paket wisata yang murah dan mudah secara online berdasarkan pilihannya sendiri.  “Tahun ini Tiket.com berkomitmen untuk melakukan resolusi layanan paket wisata dengan harga yang kompetitif. Program ini menjadi langkah awal Tiket.com mengembangkan paket wisata secara berbeda untuk pengguna layanan kami," kata Diemas, Rabu (19/2).

Saat ini Tiket.com telah melakukan kerjasama dengan sembilan operator penerbangan besar di Indonesia dengan lebih dari 5.100 rute penerbangan. Tiket.com juga memiliki mitra lebih dari 1.800 hotel di seluruh Indonesia dan 85.000 hotel internasional.

Setelah mengembangkan layanan pemesanan tiket kereta api, rental mobil, dan tiket konser atau seminar, Tiket.com juga mulai melakukan penambahan layanan pemesanan tiket tempat rekreasi nasional maupun internasional.

"Kami terus melakukan pengembangan produk yang akan ditawarkan kepada konsumen dengan menambah mitra-mitra bisnis yang mendukung visi Tiket.com sebagai one stop online travel and entertainment gateway," pungkas Diemas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×