kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kemenparekraf Gandeng Hatten Bali dalam Program Co-Branding Wonderful Indonesia


Minggu, 21 Mei 2023 / 11:09 WIB
Kemenparekraf Gandeng Hatten Bali dalam Program Co-Branding Wonderful Indonesia
ILUSTRASI. Kemenparekraf Gandeng Hatten Bali dalam Program Co-Branding Wonderful Indonesia.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hatten Bali Tbk menandatangani Perjanjian MOU dan PKS dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) sehubungan dengan program co-branding Wonderful Indonesia, salah satu program yang dicanangkan oleh Kemenparekraf/Baparekraf sebagai bagian dari upaya mengangkat pariwisata Indonesia dari sisi branding yang kolaboratif dengan stakeholder di bidang pariwisata dan pendukung pariwisata Indonesia. 

Apa yang berbeda dari co-branding Wonderful Indonesia pada tahun ini adalah kolaborasi aktif dalam bentuk kegiatan yang dilakukan antara mitra dengan kementerian. 

”Kami sangat senang dan bangga sekali bisa menjadi co-branding mitra dari Kemenparekraf/Baparekraf melalui program Wonderful Indonesia dan yang akan sangat menarik adalah bagaimana kontribusi yang kami lakukan untuk bisa berkolaborasi dalam upaya meningkatkan promosi pariwisata Indonesia dalam bentuk kegiatan-kegiatan aktif yang berhubungan dengan produk kami yang diharapkan dapat membantu promosi pariwisata Bali dan Indonesia, selain tentu saja meningkatkan awareness public terhadap brand kami,” kata Presiden Direktur Hatten Bali Ida Bagus Rai dalam keterangannya.

”Senang sekali bisa berkolaborasi dengan PT Hatten Bali Tbk dimana harapan kami dari kementerian co-branding program ini bisa betul-betul dimaksimalkan untuk meningkatkan kedua belah pihak brand baik itu brand Wonderful Indonesia dan brand mitra yang akan bersinergi di kegiatan ke depannya baik itu di domestik dan international market,” ujar Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Digital, Traveloka Jalin Kerjasama dengan Kemenparekraf

Co-branding ini adalah kerja sama strategis bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan PT Hatten Bali Tbk, melalui kemitraan co-branding ini diharapkan terjadi upaya promosi yang mutualisme untuk kedua belah pihak khususnya dalam upaya branding dan pemasaran produk Wonderful Indonesia maupun Hatten Wines.  

Salah satu program yang dilakukan oleh PT Hatten Bali Tbk adalah dengan secara aktif melakukan promosi mengenai makanan khas Indonesia dan memperkaya cara menikmatinya dengan cara memadu padankan Wine dan makanan-makanan Indonesia. 

Kegiatan Wine dan Indonesian Food Pairing, akan sangat menarik bagi wisatawan baik itu mancanegara dan wisatawan Nusantara, yang tentunya akan memperkaya experience wisatawan. Kegiatan ini dipandu oleh Kertawidyawati, wine expert yang memimpin Hatten Education Center - divisi khusus edukasi Hatten Bali.

”Masih banyak keraguan dari masyarakat tentang apakah cocok makanan Indonesia dipadu padankan dengan wine, menjadi tugas dan salah satu bagian misi kami untuk bisa mensosialisasikan ke khayalak umum bahwa makanan Indonesia tentu saja nikmat sekali disajikan dengan wine,” ujar Kertawidyawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×