kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.200   59,45   0,83%
  • KOMPAS100 1.107   11,93   1,09%
  • LQ45 878   11,94   1,38%
  • ISSI 221   1,25   0,57%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,59   1,05%
  • IDX80 127   1,36   1,08%
  • IDXV30 135   0,76   0,57%
  • IDXQ30 149   1,76   1,20%

KINO luncurkan produk baru untuk genjot penjualan


Kamis, 22 Maret 2018 / 18:30 WIB
KINO luncurkan produk baru untuk genjot penjualan
ILUSTRASI. KINO Indonesia


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) akan meluncurkan produk baru di tahun 2018 demi benahi pertumbuhan penjualan di tahun lalu. Melalui pembenahan ini, perusahaan optimistis bisa meraih pertumbuhan penjualan mencapai 12% tahun ini.

“Kondisi penjualan sudah membaik dari bulan Oktober 2017. Jadi kita ingin tahun ini penjualan akan meningkat cukup baik,” kata Peter Chayson Direktur PT Kino Indonesia kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).

Adapun produk baru yang diluncurkan tahun ini berupa sampo kering merk Elips, pengharum ruangan Evergreen serta produk makanan hewan anjing dan kucing.

“Untuk sampo sudah kita luncurkan bulan lalu, sedangkan pengharum ruangan dua bulan sebelumnya,” kata dia.

Setelah diluncurkan ke pasar, produk sampo dan pengharum ruangan mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat. Namun, Peter enggan menyebutkan berapa banyak produk tersebut laku di pasaran karena untuk melihat perkembangan pasar perlu waktu 6-12 bulan.

“Makanya perlu edukasi dulu kepada pasar Indonesia, tetapi KINO selalu terkenal mengeluarkan produk baru di pasar. Seperti sampo dan pengharum ruangan ini, adalah produk baru yang diproduksi lokal,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×