kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kreta Indo Artha (KIA) Siapkan 18 Bengkel Siaga selama Arus Mudik dan Lebaran 2023


Rabu, 05 April 2023 / 17:10 WIB
Kreta Indo Artha (KIA) Siapkan 18 Bengkel Siaga selama Arus Mudik dan Lebaran 2023
Bengkel resmi mobil KIA di Jakarta.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Menyambut arus mudik & arus balik Lebaran Idul Fitri 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia menghadirkan program layanan aftersales Bengkel Siaga Kia.

Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha Joko Priyono menyampaikan, program layanan aftersales ini dihadirkan PT KIA untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Kehadiran program bengkel siaga juga diharapkan bisa membantu para pengguna Kia yang mengalami masalah pada kendaraannya saat di perjalanan atau sekadar ingin memastikan kesiapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

"Total ada 18 “Bengkel Siaga Kia” yang dipersiapkan selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 2023. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang akan tetap buka melayani perbaikan atau servis kendaraan Kia selama libur Lebaran 2023," ungkap Joko, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (4/4).

Baca Juga: Sambut Ramadan, KIA Hadirkan Program Aftersales Berupa Diskon Jasa Servis Hingga 25%

Dia menjelaskan, selain menyiapkan 18 diler, PT KIA juga menghadirkan teknisi yang siap membantu pengguna mobil Kia untuk melakukan perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan.

Adapun, layanan yang diberikan pada program bengkel siaga ini meliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Pihaknya juga memastikan ketersediaan suku cadang fast moving dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2023.

"KIA selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang," tandasnya.

18 Diler tersebut berada di beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×